HR36+Q6H Banyu Kuning, Hutan, Krondonan, Kec. Gondang, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur 62172, Indonesia

459 Tujuan Wisata yang Lagi Hits di Indonesia

Bosan dengan destinasi liburan yang itu-itu saja? Ada begitu banyak keindahan alam di Indonesia yang belum kamu jelajahi! Dari hutan belantara hingga danau indah, mari kita temukan 459 Tujuan Wisata yang Lagi Hits di Indonesia!

Wisata di Jawa Timur
Tujuan Wisata
4.3
(35 Ulasan)

Banyu Kuning

Tempat wisata air yang menyuguhkan keindahan alam berupa air terjun dan sungai yang mengalir deras.

Kabupaten Bojonegoro

Jawa Timur

0813-3212-1092

http://www.wisatabojonegoro.com/

5

Bagian dari GEOPARK NASIONAL BOJONEGORO. Lokasinya di kaki Gunung Pandan. Jauuhhh banget, sinyal suka hilang.Tersesat beberapa kali karena map mati & papan petunjuk hanya di satu sisi jalan. Jadi kalo lewat dari sisi berlawanan, otomatis gak bakal lihat petunjuknya. Bused dah!!Airnya suam-suam kuku dan mengandunga banyak mineral serta belerang yg bagus buat kulit dan kesehatan.Ruang ganti gak layak. Kolam renang terbengkalai. Nggak ada toilet. Nggak ada petugas jaga. Disarankan bawa rantai + gembok supaya kendaraan aman.Jembatannya juga berlumut dan super licin serta terlalu sempit. Waspada jika lewat sana.Lokasi agak masuk di tengah hutan. Ada kolam dengan sumber air panas yg mengeluarkan gelembung.Ada beberapa pancuran air panas juga. Bisa mandi di bawah gerojokan. Asri dan nyaman banget!Sayang kurang terawat, padahal potensial banget wisata ini.

Wisata di Jawa Timur
Tujuan Wisata
4.1
(34 Ulasan)

Air Terjun Kedung Peti

Air terjun yang indah dengan air terjun bertingkat, menyuguhkan pemandangan alam yang menakjubkan.

Kabupaten Bojonegoro

Jawa Timur

Maaf saat ini informasi belum tersedia.

Kunjungi website Air Terjun Kedung Peti di Google Maps

5

Tempanya masih bagus. Jarang di jamah sama orang. Tempat untuk menuju ke air terjunnya sangat seru bagi orang yang suka adrenalin soalnya harus cari jalan dulu. Tapi kalau sudah sampai di air terjunnya terbayar sudah rasa penat

Wisata di Bali
Tujuan Wisata
4.4
(34 Ulasan)

Air Terjun Aling Aling Sambangan

Air Terjun Aling-Aling merupakan destinasi wisata alam yang ada di Pulau Dewata Bali. Letak lokasi wisata ini berada di Desa Sambangan, Sambangan, Kec. Sukasada, Kabupaten Buleleng, Bali. Dengan ketinggian air terjun kurang lebih 35 kilometer, sehingga tak heran bila guyuran air dari air terjun ini sangat deras dan menghujam menuju ke kolam air yang ada di bawahnya. Dikeliling oleh sejumlah tebing tinggi disekeliling air terjun, kecantikan aling-aling tidak kalah indah dalam menampilkan pesonanya. Kondisi alamnya di sekitar air terjun ini sangat asri dan perawan. Vegetasi tanaman hutan disini beraneka ragam sehingga bisa kalian jadikan untuk berefresh serta berfot-foto bersama keluarga. Disini kita bisa melihat indahnya alam dengan alami.

Kabupaten Buleleng

Bali

Maaf saat ini informasi belum tersedia.

Kunjungi website Air Terjun Aling Aling Sambangan di Google Maps

5

Masuk kesini untuk biaya tiketnya 200 rb itu udah termasuk guide sama pelampung , yang suka wisata extreme wajib kesinii bisa loncat dari tebing 5,10,15 meter sama water slide keren, dan jadi tempat kenangan sih because sama seseorang kesini yang akhirnya udah jadi mantan ,hahha sehat sehat ya kamu manisnya aku,jaga diri baik2 jangan nakal teros sana sini,semoga cepet pulih yaaa hatinya cepet move on dari mantan kamu yang 8 tahun itu yuk bisa yuk move on hidup sehat dan nikah sama mba mba bule yang kamu mau

Wisata di Sumatera Utara
Tujuan Wisata
4.5
(33 Ulasan)

Goa Hindia Belanda Sibolga

Goa yang dibangun pada masa penjajahan Belanda, menyuguhkan keindahan stalaktit dan stalakmit yang menakjubkan.

Kabupaten Tapanuli Tengah

Sumatera Utara

Maaf saat ini informasi belum tersedia.

Kunjungi website Goa Hindia Belanda Sibolga di Google Maps

4

Batu lubang ini adalah terletak dijalan lintas Tapanuli Utara ke Tapanuli tengah sibolga.ada terdapat 2 batu lubang di jalan ini.batu lubang ini yaitu bukit yang di lubangi untuk menjadi jalan lintas menghubungkan kedua kabupaten ini.di lokasi ini pemandangan pun sangat indah dan masih alami karena terdapat ditengah hutan yang juga jauh dari permukiman masyarakat. Horas

Wisata di Jawa Barat
Tujuan Wisata
4.4
(32 Ulasan)

Curug Cipongkor Sumedang

Air terjun yang indah dengan air terjun bertingkat dan kolam alami di bawahnya.

Kabupaten Sumedang

Jawa Barat

0853-5259-9170

Kunjungi website Curug Cipongkor Sumedang di Google Maps

5

Pas kemarau.. Air nya sedikit. Ga terlalu jauh jalan nya. Parkir di indomart depan spbu.. Masuk dari gapura.. Nanjak.. Belok kiri ke kebun.. Keluar disawah. Curug sudah keliatan.. Dekat curug jalan ga jelas. Mesti teliti liat jalur. Curugnya ok.. Gada tiket..

Wisata di Sumatera Utara
Tujuan Wisata
4.6
(31 Ulasan)

Tumori Traditional Village

Desa tradisional yang menyuguhkan keindahan rumah adat dan kehidupan masyarakat tradisional.

Kota Gunungsitoli

Sumatera Utara

Maaf saat ini informasi belum tersedia.

Kunjungi website Tumori Traditional Village di Google Maps

4

Desa Tumori merupakan desa wisata yang dijaga kelesteriannya. Desa ini merupakan desa dengan mayoritas rumahnya adalah rumah adat. Rumah adat yang berupa rumah panggung dengan struktur kayu. Atapnya juga masih menggunakan daun daunan. Keren Desa ini, cocok dijadikan spot foto dan tempat wisata! Jangan lupa mampir ya

Wisata di Bali
Tujuan Wisata
4.4
(31 Ulasan)

Lembah Pantunan

Tempat wisata alam yang menyuguhkan keindahan lembah, air terjun, dan perkebunan.

Kabupaten Bangli

Bali

0857-3858-1522

Kunjungi website Lembah Pantunan di Google Maps

5

Tempat keren untuk refresing dengan bentang alam yang natural. Kita akan disuguhkan dengan keindahan persawahan yang berpetak perak. Lembah ini memang keren pokoknya. Ada tempat parkir yang cukup luas.

Wisata di Jawa Timur
Tujuan Wisata
3.6
(38 Ulasan)

Pantai Wughoyo

Pantai dengan pasir putih yang luas dan ombak yang tenang, cocok untuk bersantai dan berenang

Kabupaten Sidoarjo

Jawa Timur

Maaf saat ini informasi belum tersedia.

Kunjungi website Pantai Wughoyo di Google Maps

5

Tempat melepas penat tipis tipis dsni. Cuma jalannya offroad bgt alias bletok hehe apalagi klo abis ujan. Susah dilewati . Tapi enak buat nyantai sore sore smbil nyemil hehe

Wisata di Jawa Timur
Tujuan Wisata
4.3
(37 Ulasan)

Air Terjun Polo Agung

Air terjun dengan pemandangan alam yang indah, cocok untuk hiking dan menikmati kesejukan air terjun

Kabupaten Bondowoso

Jawa Timur

Maaf saat ini informasi belum tersedia.

Kunjungi website Air Terjun Polo Agung di Google Maps

4

One of beautiful water fall in kocing coffee field, there's no parking area near the spot if you go there using car please contact local residents to leave your vehicle. Need to walk around 40 minutes to the spot without enough sign board better using guide from local resident

Wisata di Bali
Tujuan Wisata
4.1
(37 Ulasan)

Bukit Asmara

Bukit dengan pemandangan alam yang indah, cocok untuk hiking dan menikmati sunset

Kabupaten Karangasem

Bali

0853-3388-9896

Kunjungi website Bukit Asmara di Google Maps

5

Bisa dijadikan tempat wisata pendamping setelah kunjungan dari Pura Besakih , Disini kita bs merasakan sensasi memetik / panen durian sendiri kalau mau.. Eits bahaya lo klo belum pro , mending di petikan oleh petaninya langsung . Hehe Harganya jg terjangkau lebih murah dari penjual durian di jalan.

Wisata di Jawa Tengah
Tujuan Wisata
4.3
(36 Ulasan)

Bukit Teletubies

Bukit dengan bentuk yang unik menyerupai bukit di serial TV Teletubbies, cocok untuk wisata alam dan hunting foto

Kabupaten Pemalang

Jawa Tengah

Maaf saat ini informasi belum tersedia.

Kunjungi website Bukit Teletubies di Google Maps

4

Bagus, cuman sekarang terbengkalai jadi aksesnya susah, tapi view nya masih tetep juaraa

Wisata di Maluku
Tujuan Wisata
4.6
(35 Ulasan)

Pantai Namasua Desa Naku

Pantai dengan pasir putih yang luas dan ombak yang tenang, cocok untuk bersantai dan berenang

Kota Ambon

Maluku

Maaf saat ini informasi belum tersedia.

Kunjungi website Pantai Namasua Desa Naku di Google Maps

5

This is the best sandy beach in Ambon. Not for snorkeling, for swimming and relaxing only. Please keep this place clean. Since no vehicle can enter this place, you have to walk. Good place for good exercise.

Wisata di Sumatera Utara
Tujuan Wisata
4.5
(35 Ulasan)

Goa Togindrawa Gunungsitoli

Gua dengan stalaktit dan stalakmit yang indah, cocok untuk wisata alam dan petualangan

Kota Gunungsitoli

Sumatera Utara

Maaf saat ini informasi belum tersedia.

Kunjungi website Goa Togindrawa Gunungsitoli di Google Maps

5

Gua Ini merupakan Gua Peninggalan Jaman Purba Nenek Moyang Suku Asli Nias.. Pemandangan gua alam yang sangat indah sekali... Very recommended sebagai tempat tujuan wisata bagi anda berkunjung ke Gunung Sitoli Nias

Wisata di Jawa Tengah
Tujuan Wisata
4.7
(35 Ulasan)

Pulau Panjang

Pulau kecil dengan hutan mangrove yang rimbun dan air laut yang jernih, cocok untuk wisata alam dan petualangan

Kabupaten Jepara

Jawa Tengah

Maaf saat ini informasi belum tersedia.

Kunjungi website Pulau Panjang di Google Maps

5

Kesini ketika weekend buat camp bareng temen temen. Asik banget buat liburan main air laut di pinggir pantai.Cuman yang agak bikin bingung ketika malem malem mau ke kamar mandi. Hanya ada 1 kamar mandi yang bisa dipakai.Ada sewa charger juga. Tapi ada jamnya. Gak on 24 jam soalnya. Namun yang dicari kan suasana nya ya. Lebih baik hp taruh aja, nikmati pemandangannya. Hehe

Wisata di Jawa Timur
Tujuan Wisata
4.7
(40 Ulasan)

Hutan Pohon Warna Warni

Hutan dengan pohon-pohon yang memiliki daun dengan warna-warna yang unik

Kabupaten Bondowoso

Jawa Timur

Maaf saat ini informasi belum tersedia.

Kunjungi website Hutan Pohon Warna Warni di Google Maps

5

Jalannya lumayan susah. Bagus untuk camping dengan alam. Gak di rekomendasi untuk yang penakut karena emang nuansa nya rada horor.

Wisata di Sumatera Barat
Tujuan Wisata
4.4
(38 Ulasan)

Pulau Angso Duo

Pulau kecil dengan pantai pasir putih dan air laut yang jernih

Kota Pariaman

Sumatera Barat

Maaf saat ini informasi belum tersedia.

Kunjungi website Pulau Angso Duo di Google Maps

5

Melakukan road trip bersama sahabat2 dalam rangka menjaga team building tetap kokoh. Tempatnya bagus, pemandangan dengan hamparan lautan di sekitar pulau kecil. Dalam waktu kurang lebih 15 menit, kita bisa berjalan santai mengitari pulau.

Wisata di Jawa Timur
Tujuan Wisata
4.2
(45 Ulasan)

Tancak Maesan

Tempat wisata dengan pemandangan tebing yang curam

Kabupaten Bondowoso

Jawa Timur

Maaf saat ini informasi belum tersedia.

Kunjungi website Tancak Maesan di Google Maps

5

Air terjun yang indah asri dan menyejukkan. Cocok untuk liburan bersama teman, pacar, dan keluarga.

Wisata di Jawa Timur
Tujuan Wisata
4.5
(44 Ulasan)

Bukit Impian Tulungagung Jawa Timur

Sebuah perbukitan yang terletak di desa notorejo kecamatan gondang kabupaten tulungagung. Yang mempunyai ketinggian 335 mdpl

Kabupaten Tulungagung

Jawa Timur

0812-3422-7194

https://bukit-impian-tulungagung-jawa-timur.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral

5

rute pendek, hanya sekitar 1.5km dari pos bawah. cocok untuk olahraga pagi. sayangnya masih ada pendaki yang buang sampah sembarangan.

Wisata di Bali
Tujuan Wisata
4.3
(44 Ulasan)

Tukad Barong

Sungai dengan air yang jernih dan jeram yang menantang untuk arung jeram

Kabupaten Bangli

Bali

0853-3789-268

Kunjungi website Tukad Barong di Google Maps

4

Amazing but a bit hard to find. You'll have the place to yourself though. Come enjoy this magical place before it too becomes commercialized and filled with influencers, which will seemingly be soon as they are in the process of building infrastructure.Directions: - Park at the place where google maps takes you. - Walk down the first set of stairs. When they're done, turn right. Follow the canal. - Walk down more stairs, then follow the path. - When you hit a fork in the road, take the path on the left. - Walk down more stairs, and continue to follow the canal. - Keep following the trail, then where the zip-line ends, turn right. - Walk past the building being built, and you'll find the waterfalls. Be sure to check out the one in the cave (It's on the left as you face the human-made waterfall. It's definitely the best one. Also be sure to check out all 3 waterfalls, as the third one has a cool bridge made out of the roots of a tree.)Watch out for the leeches, I had a few on me. Also watch out for the locals trying to be your guide, they will ask for money.

Wisata di Jawa Tengah
Tujuan Wisata
4.2
(43 Ulasan)

Pantai Krematorium

Pantai dengan pemandangan laut yang indah dan pasir yang lembut

Kota Pekalongan

Jawa Tengah

Maaf saat ini informasi belum tersedia.

Kunjungi website Pantai Krematorium di Google Maps

4

Tempat refreshing gratis di sini. Cuma bayar parkir motor doang. Dan seru pula melewati tumpukan karung pasir buat jalan menuju ke barat spot ayunan kayu yang instagramable. Sayangnya kotor banget nih pantai. Banyak sampah dimana-mana. Selain itu over all bagus pemandangannya. Sunsetnya oke punya

Wisata di Sumatera Selatan
Tujuan Wisata
4.7
(40 Ulasan)

Air Terjun Curup Penumpahan

Air Terjun Curup Penumpahan merupakan destinasi wisata alam air terjun yang baru saja dibuka menjadi objek wisata baru yang lagi viral akhir akhir ini, air terjun curup ini berada di Desa Dempo Rejo tepatnya berada dibelakang Pabrik Teh Gunung Dempo.

Kota Pagar Alam

Sumatera Selatan

Maaf saat ini informasi belum tersedia.

Kunjungi website Air Terjun Curup Penumpahan di Google Maps

5

Tempatnya sangat tenang, adem, indah buat foto-foto. Tapi buat saya tracknya uda cukup bikin ngos-ngosan parah. Hahahahahaa. Tiket masuk Rp 35.000/ mobil.

Wisata di Kalimantan Barat
Tujuan Wisata
4.6
(52 Ulasan)

Kuliner Kampung Caping

Pusat kuliner dengan berbagai macam makanan tradisional

Kota Pontianak

Kalimantan Barat

Maaf saat ini informasi belum tersedia.

Kunjungi website Kuliner Kampung Caping di Google Maps

5

Rumah ini bergaya panggung khas arsitektur Melayu dengan jendela dan pintu yang besar. Bangunan yang menghadap sungai ini adalah ikon kebanggaan warga Kampung Wisata Caping, Kelurahan Bansir Laut, Kecamatan Pontianak Tenggara, Kota Pontianak.Kayu beliannya besar-besar. Rumah di atas tanah 1.428 meter persegi ini memiliki tiang penopang dari dasar tanah hingga lantai hingga sekira 2,5 meter. Di kolong rumah yang lantainya sudah dicor itu, tampak sejumlah remaja dari sanggar setempat berlatih menari.Sejak dibangun ulang oleh Pemkot Pontianak dan dijadikan cagar budaya, rumah ini juga menjadi pusat aktivitas seni, budaya, olahraga, atau kreativitas apapun di sana. Ada pula perpustakaan milik kampung di dalamnya.Ketua RW setempat, Endang Purnama menuturkan, rumah ini dulunya milik Hajah Salmah, tokoh di sini. Dibangun tahun 1918. Namun karena tidak ada pewaris yang meninggalinya, bangunannya pun hampir roboh dimakan usia.Tahun 2019, ahli waris menghibahkan rumah ini kepada Pemkot. Dua tahun berselang Wali Kota Pontianak Edi Kamtono membangun ulang rumah ini sesuai bentuk aslinya. "Sekarang sudah jadi cagar budaya. Tetapi warga boleh memanfaatkannya untuk kepentingan umum," ujar Endang.Kampung ini adalah saksi bisu eksistensi Kesultanan Pontianak dan perdagangan di Sungai Kapuas pada masa lalu. "Dulunya sebagian besar warga di sini adalah pengrajin caping. Produknya dikirim kemana-mana. Sampai sekarang kita masih produksi, walaupun tidak sebesar dulu," sebut Endang.

Wisata di Jawa Timur
Tujuan Wisata
4.4
(51 Ulasan)

Air Terjun Sanggar

Air terjun dengan ketinggian 80 meter

Kabupaten Jombang

Jawa Timur

Maaf saat ini informasi belum tersedia.

Kunjungi website Air Terjun Sanggar di Google Maps

5

Awal nya emang iseng nyari wisata di sekitaran wonosalam ,guna nyari hawa2 gunung sekalian weekend... eh tiba2 tertuju sama Air terjun sanggar. , yaudah aku kunjungin kan, bingung loh kok gak ada tempat registrasi?.. akhirnya tanya2 ke warga sekitar... ternyata memang air terjun ini belum ada akses resmi ... jdi Akses menuju ke sana memang harus ngelewatin perkebunan warga dan jalannya pun lumayan jelas sih, jdi gak kwatir tersesat...Dan ternyata ini air terjun masih asri bgt, belum banyak di ketahui orang juga.. Lumayan lah buat ngerefreshing otak hehe.

Wisata di Sulawesi Utara
Tujuan Wisata
4.7
(50 Ulasan)

Taman Laut Bunaken

Taman laut dengan kekayaan biota laut yang luar biasa

Kota Manado

Sulawesi Utara

Maaf saat ini informasi belum tersedia.

Kunjungi website Taman Laut Bunaken di Google Maps

5

Lebih baik kalau dsini scuba diving ketimbang snorkeling agar lebih jelas dan sangat indah dibawah laut nya.

Wisata di Jawa Timur
Tujuan Wisata
3.8
(50 Ulasan)

Kedung Sewu

Mata air alami dengan air yang jernih dan sejuk

Kabupaten Jombang

Jawa Timur

Maaf saat ini informasi belum tersedia.

Kunjungi website Kedung Sewu di Google Maps

5

Jika ikuti Google Maps, akan sampai pada jalan awal masuk ke dalam areal hutan. Belum tersedia rambu petunjuk jalan yang menunjukkan adanya Kedung Sewu ini.Untuk menuju ke lokasi Kedung Sewu, sebaiknya bertanya kepada penduduk setempat sebelum masuk areal hutan. Tidak ada rambu apapun yang menunjukkan lokasi.Jika kondisi musim kemarau, roda dua dapat sampai persis di lokasi kedung ini. Jika musim hujan, roda dua diparkir di rumah penduduk yg terakhir sebelum masuk ke hutan menuju kedung dengan berjalan kaki.

Wisata di Kepulauan Riau
Tujuan Wisata
4.3
(46 Ulasan)

Bintan Pottery

Pabrik keramik dengan berbagai macam produk keramik

Kota Tanjung Pinang

Kepulauan Riau

0771 7007225

Kunjungi website Bintan Pottery di Google Maps

5

Referensi pencinta backpaker

Wisata di Papua
Tujuan Wisata
4.4
(55 Ulasan)

Pantai Pasir 6 Jayapura

Pantai dengan pasir putih yang bersih dan memiliki ombak yang tenang, cocok untuk kegiatan berenang dan berjemur.

Kota Jayapura

Papua

Maaf saat ini informasi belum tersedia.

Kunjungi website Pantai Pasir 6 Jayapura di Google Maps

5

Tempat campingg dan bermain pantai yg asyik, hanya 45 menit dari kota jayapura dengan jalur offroad

Wisata di Sulawesi Utara
Tujuan Wisata
4.2
(55 Ulasan)

Ekowisata Mangrove

Tempat wisata yang menyuguhkan keindahan hutan mangrove dan memiliki berbagai fasilitas wisata seperti jembatan kayu dan menara pandang.

Kota Bitung

Sulawesi Utara

Maaf saat ini informasi belum tersedia.

Kunjungi website Ekowisata Mangrove di Google Maps

4

Terletak di Kelurahan Pintu Kota, Bitung. Lokasi berada di dalam Teluk kecil yang cantik dan aman dari ombak dan arus laut.

Wisata di Sumatera Utara
Tujuan Wisata
3.9
(54 Ulasan)

Tempat Wisata Strawberry Habibun

Perkebunan strawberry yang memiliki berbagai wahana wisata dan memiliki suasana yang asri.

Kota Padang Sidempuan

Sumatera Utara

0812-6543-4210

Kunjungi website Tempat Wisata Strawberry Habibun di Google Maps

3

Bisa beli buah dan bibit tanaman stroberi dan berbagai jenis bibit tanaman hias

Wisata di Papua
Tujuan Wisata
4.4
(53 Ulasan)

Pantai Pasir Dua Jayapura

Pantai dengan pasir putih yang bersih dan memiliki ombak yang tenang, cocok untuk kegiatan berenang dan berjemur.

Kota Jayapura

Papua

Maaf saat ini informasi belum tersedia.

Kunjungi website Pantai Pasir Dua Jayapura di Google Maps

5

Seperti Pantai pribadi....indah dan tenang Masih perlu dilakukan pengembangan wisata terutama fasilitas umumnyaTempat bilas & kamar mandi umum serta pondok-pondok tepi pantai yg terawat dengan harga terjangkau masih belum tersediaSangat disayangkan banyak pantai-pantai dipapua yang dikelola oleh pribadiTetapi apapun itu, tempat ini masih indah dan alami. Seakan tidak mau beranjak dari tempat iniHormat

Wisata di Jawa Tengah
Tujuan Wisata
4.3
(59 Ulasan)

Bendung Banjarcahyana

Bendung Banjarcahyana atau Bandjar-Tjahjana Werken.

Kab. Banjarnegara

Jawa Tengah

Maaf saat ini informasi belum tersedia.

Kunjungi website Bendung Banjarcahyana di Google Maps

5

Terowongan sudah tidak terlihat, tertutup semak-semak.

Wisata di Sumatera Barat
Tujuan Wisata
4.5
(57 Ulasan)

Air Mancur Padang Panjang

Air mancur yang memiliki ketinggian sekitar 25 meter dan menjadi salah satu ikon wisata di Kota Padang Panjang.

Kabupaten Tanah Datar

Sumatera Barat

Maaf saat ini informasi belum tersedia.

Kunjungi website Air Mancur Padang Panjang di Google Maps

5

Tempatnya asri, dingin sekali airnya.

Wisata di Jawa Barat
Tujuan Wisata
4.7
(57 Ulasan)

Wisata Maribaya

Tempat wisata yang menyuguhkan berbagai wahana air panas dan memiliki pemandangan alam yang indah.

Kabupaten Bandung Barat

Jawa Barat

Maaf saat ini informasi belum tersedia.

Kunjungi website Wisata Maribaya di Google Maps

4

Sebelum ke tempat wisatanya jalan kaki melewati banyak toko dulu, tempat luas dan banyak spot fotonya, karena kemaren datang saat liburan jadi antrinya lumayan lama di setiap spot fotonya, dan dapat susu gratis.

Wisata di Maluku Utara
Tujuan Wisata
4.6
(64 Ulasan)

Failonga Island

Pulau kecil yang menawarkan pemandangan laut yang indah.

Kota Tidore Kepulauan

Maluku Utara

Maaf saat ini informasi belum tersedia.

Kunjungi website Failonga Island di Google Maps

5

butuh biaya 500k charter kapal pp (rombongan max 10pax)dari Tidore ke pulau tsb.sesampai failonga, untuk mencapai titik spotnya,menaiki bebatuan yang terjal ,melewati pepohonanan dan terakhir melewati bebatuan yg licin tapi sampai disana sebanding dengan keindahannya

Wisata di Kalimantan Selatan
Tujuan Wisata
4.5
(63 Ulasan)

Pasar Terapung Banjarmasin

Pasar tradisional yang berada di atas sungai dan menjadi salah satu ikon wisata di Banjarmasin.

Kota Banjarmasin

Kalimantan Selatan

Maaf saat ini informasi belum tersedia.

Kunjungi website Pasar Terapung Banjarmasin di Google Maps

5

Kalau kesini bawa uang cash ya :) sungainya rada kotor banyak sampah2 , padahal ini salah satu destinasi wisata , smg pemerintah setempat aware ya . Kmrn ksini banyak bule2 juga, pedagangnya ramah2 baik2 , ada sayur , nasi kuning , sate2, buah2an , tas2, aksesoris

Wisata di Jawa Timur
Tujuan Wisata
4
(63 Ulasan)

Pantai Ketingan Sidoarjo

Pantai dengan pasir yang berwarna hitam dan memiliki ombak yang cukup besar, cocok untuk kegiatan surfing.

Kabupaten Sidoarjo

Jawa Timur

Maaf saat ini informasi belum tersedia.

Kunjungi website Pantai Ketingan Sidoarjo di Google Maps

5

Jauh dari pusat kota, viewnya bagus, tambak disekitar cocok buat mancing dan healing.

Wisata di Jawa Tengah
Tujuan Wisata
3.6
(80 Ulasan)

Brown Canyon Boyolali

Tebing tanah yang menyerupai ngarai Grand Canyon di Amerika Serikat

Kabupaten Boyolali

Jawa Tengah

Maaf saat ini informasi belum tersedia.

Kunjungi website Brown Canyon Boyolali di Google Maps

3

Bagus buat lihat sunrise dipagi hari

Wisata di Sumatera Selatan
Tujuan Wisata
4.6
(77 Ulasan)

Objek Wisata Sungai Kasie

Sungai dengan air yang jernih dan pemandangan alam yang indah

Kota Lubuklinggau

Sumatera Selatan

Maaf saat ini informasi belum tersedia.

Kunjungi website Objek Wisata Sungai Kasie di Google Maps

4

Kasie river's view is quite beautiful, with a blooming paddy field on the other side. The water is shallow and clear. Good for relaxing and enjoying some indomie or coffee. The only downside is you can only go here by motorcycle, the car parking is quite far from the kaise river.The parking for motorcycle is 5000 rupiah

Wisata di Jawa Timur
Tujuan Wisata
4.4
(76 Ulasan)

Air Terjun Kedunggupit

Air terjun yang indah dengan ketinggian sekitar 10 meter.

Kabupaten Bojonegoro

Jawa Timur

Maaf saat ini informasi belum tersedia.

Kunjungi website Air Terjun Kedunggupit di Google Maps

5

Tempat wisata ala asri masih alami semua suwejuk cocok buat piknik kluarga dan perkemahan foto spot bagus bagus

Wisata di Sumatera Utara
Tujuan Wisata
4.4
(75 Ulasan)

Bukit Teletubies Padangsidimpuan

Bukit yang mirip dengan bukit dalam serial TV "Teletubbies".

Kota Padang Sidempuan

Sumatera Utara

Maaf saat ini informasi belum tersedia.

Kunjungi website Bukit Teletubies Padangsidimpuan di Google Maps

3

Sempet nyasar salah belok karena gmapsnya salaaah Tempatnya lumayan enak buat main main. Ada cafe di bukit. Cocok buat nongkrong dan ngobrol ngobrol santai

Wisata di Kalimantan Barat
Tujuan Wisata
3.9
(74 Ulasan)

Bukit Rel

Bukit yang memiliki jalur rel kereta api yang tidak lagi aktif.

Kota Pontianak

Kalimantan Barat

Maaf saat ini informasi belum tersedia.

Kunjungi website Bukit Rel di Google Maps

5

Ketinggian tanah di Kota Pontianak berkisar 0,1 - 1,5 mdpl, sedangkan struktur tanahnya berupa lapisan tanah gambut bekas endapan lumpur Sungai Kapuas. Lapisan tanah liat baru dicapai pada kedalaman 2,4 meter dari permukaan laut.Namun, banyak yang tidak mengetahui bahwa Kota Pontianak mempunyai sebuah dataran tinggi menyerupai gundukan bukit yang dikenal dengan Bukit Rel / Bukit Reel dengan ketinggian +- 40 meter diatas permukaan laut (mdpl).Bukit Rel terletak di Kelurahan Batu Layang, Kecamatan Pontianak Utara, tepatnya di Jalan Panca Bakti. Jarak tempuh menuju bukit dari jalan utama +- 3km atau sekitar 15 menit. Patokan dari Bundaran Untan (Jl. Ahmad Yani) menuju kawasan Bukit Rel berjarak 16 km atau +- 45 menit menggunakan kendaraan roda dua.Asal usul penamaan Bukit Rel karena masa pemerintahan Hindia Belanda, kawasan ini terdapat sebuah jalur rel untuk mengangkut tanah dari bukit yang telah dikeruk guna pembangunan kota. Pada saat itu masih terdapat 2 buah bukit lebih besar berdiri di tanah Pontianak, namun selalu dikeruk menyisakan 1 bukit lebih kecil dari ukuran aslinya akibat dikeruk. Hingga saat ini masih bisa dijumpai bekas jalur rel, pemecah batu, dan kerukan bekas penggalian tanah.Memasuki kawasan Bukit Rel, atmosfer alam dengan khas perbukitan sangat terasa ditambah terdapat danau kecil, mengingat Pontianak dikenal dengan cuaca panasnya (red: panas bedengkang). Oleh masyarakat, kawasan ini juga dijadikan salah satu jalur sepeda gunung yang belum lama dieksplorasi oleh komunitas sepeda lokal.Selain itu, di puncak Bukit Rel terdapat pantak Dayak yang dikenal dengan nama Pantak Binua Bukit Rel (satu darah dayak se-Kalbar) dalam pengawasan Dewan Adat Dayak (DAD) Kota Pontianak. Setiap menjelang perayaan Pekan Gawai Dayak di Kota Pontianak, tepatnya sebelum melakukan ritual adat Ngampar Bide' di Rumah Panjang, tetua adat melakukan ritual Matik (meminta izin kepada leluhur) dulu di Bukit Rel.#misterpangalayo #bukitrelpontianak #bukitrel #pantakdayak #dayakpontianak Sumber : FB misterpangalayo

Wisata di Sulawesi Selatan
Tujuan Wisata
4.2
(74 Ulasan)

Wisata Permandian Agro Palopo

Tempat wisata yang menawarkan pemandian air panas alami dan berbagai permainan air.

Kota Palopo

Sulawesi Selatan

0853-3576-0271

Kunjungi website Wisata Permandian Agro Palopo di Google Maps

4

Wisata permandian yang cukup terkenal di kota Palopo. Lokasinya di daerah Latuppa.Selain sebagai tempat rekreasi air, wahana ini jg dilengkapi dengan hotel Agrowisata, serta dikelilingi oleh tanaman buah2an yang cukup subur seperti durian, duku, lengkeng,rambutan dan lain lain..

Wisata di Sulawesi Utara
Tujuan Wisata
4.3
(73 Ulasan)

Air Terjun Parom

Air terjun yang terletak di kawasan hutan yang asri.

Kota Bitung

Sulawesi Utara

Maaf saat ini informasi belum tersedia.

Kunjungi website Air Terjun Parom di Google Maps

5

Air terjun yang ada di kota Bitung dengan akses atau jalan yang mudah untuk sampai disini. Biaya masuk Rp 15.000 jalan untuk turun ke air terjun hanya dekat dari parkiran, tersedia toilet dan kolam kecil sesampainya di area air terjun

Wisata di Kepulauan Riau
Tujuan Wisata
4.3
(72 Ulasan)

Ocarina Batam

Taman rekreasi yang menawarkan berbagai wahana, seperti taman air dan pertunjukan musik.

Kota Batam

Kepulauan Riau

Maaf saat ini informasi belum tersedia.

Kunjungi website Ocarina Batam di Google Maps

4

Terlepas dari banyak area yang perlu diperbaiki, tempat wisata ini sangat nyaman untuk dikunjungi. Bisa dijadikan salah satu pilihan tempat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman. Cocok juga untuk tempat jogging di pagi atau sore hari.

Wisata di Sulawesi Selatan
Tujuan Wisata
4.3
(71 Ulasan)

Jembatan Muara Sungai Palopo

Jembatan yang melintasi muara sungai yang menawarkan pemandangan yang mempesona.

Kota Palopo

Sulawesi Selatan

Maaf saat ini informasi belum tersedia.

http://www.facebook.com/samrumi

4

Sisi up stream dr jembatan agar ditatah untuk lbh memperindah sisi sungai tsb

Wisata di Jawa Tengah
Tujuan Wisata
4.3
(69 Ulasan)

Air Terjun Watu Ondo

Air terjun yang terletak di kawasan hutan yang asri.

Kabupaten Grobogan

Jawa Tengah

Maaf saat ini informasi belum tersedia.

Kunjungi website Air Terjun Watu Ondo di Google Maps

5

Keren banget tempat nya, trek sepeda an nya mantab dikala hujan deres, air nya jernih.. Wajib dicoba untuk goweser sepeda.. Siap nemanin kalo ada yang mau kesini..

Wisata di Kalimantan Barat
Tujuan Wisata
4.5
(91 Ulasan)

Kapuas River Cruise

Pelayaran di sepanjang Sungai Kapuas yang menyuguhkan pemandangan alam dan budaya yang indah.

Kota Pontianak

Kalimantan Barat

0813-4683-8654

https://www.instagram.com/kapuasrivercruise/

5

Langsung Datang ke lokasi, gak perlu booking dan bayar 15.000 per orang.. Tersedia minuman dan makanan seperti di kedai kopi lainnya. Durasi susur sungai sekitar 1 jam, dari dermaga ke bawah jembatan kapuas, lalu balik ke alun2. Kapalnya nyaman dan nyantai sambil ngopi ngopi dan makan pisang goreng... Kalo sore dan malam lebih bagus lagi. Bisa diatas, bisa juga di dek bawah.. Bebas. Setelah selesai trip bisa tetap di kapal sepuasnya.

Wisata di Jawa Barat
Tujuan Wisata
4.6
(89 Ulasan)

Situ Ciseupan Cibeber

Danau alami dengan pemandangan yang asri

Kota Cimahi

Jawa Barat

Maaf saat ini informasi belum tersedia.

Kunjungi website Situ Ciseupan Cibeber di Google Maps

5

Tempat yg sangat ideal buat bawa anak sambil jajan,,juga ada glamping nya buat d sewa,,danau yg sejuk buat merasakan sejuknya alam

Wisata di Sulawesi Selatan
Tujuan Wisata
4.6
(85 Ulasan)

Kolam Renang Banua Wisata

Kolam renang dengan fasilitas yang lengkap dan nyaman

Kota Palopo

Sulawesi Selatan

Maaf saat ini informasi belum tersedia.

Kunjungi website Kolam Renang Banua Wisata di Google Maps

4

Harga tiket masuk 35ribu per orang. Kolam dan area sekitar kolam bersih. Wahana permainan cukup baik. Tidak diperbolehkan membawa makanan dari luar. Kalau mau jajan ada kantin. Toilet dan ruang ganti bersih dan wangi.

Wisata di Sulawesi Utara
Tujuan Wisata
4.5
(85 Ulasan)

Taman Wisata Alam Kota Tomohon

Tempat ini memberikan kenyamanan bagi keluarga, kerabat, pasangan dan lainnya untuk menghabiskan waktu luang dengan berekreasi dan bersantai dengan pesona alam yang menarik dan menyenangkan.

Kota Tomohon

Sulawesi Utara

Maaf saat ini informasi belum tersedia.

Kunjungi website Taman Wisata Alam Kota Tomohon di Google Maps

4

Tempat bagus tapi kurang terawat/dibersihkan, mungkin karena lagi sepi dan bukan musim liburan Untuk tiket masuk sudah naik 15.000/orang

Scroll to Top