HR36+Q6H Banyu Kuning, Hutan, Krondonan, Kec. Gondang, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur 62172, Indonesia

198 Tempat Wisata Terbaik yang Terkenal di Jawa Timur

Sedang mencari tantangan baru untuk liburanmu? Tenang, jangan pergi jauh-jauh! Di negeri sendiri, Indonesia, tersimpan keajaiban alam yang belum banyak dijamah. Yuk, intip 198 Tempat Wisata Terbaik yang Terkenal di Jawa Timur!

Wisata di Jawa Timur
Tujuan Wisata
4.3
(35 Ulasan)

Banyu Kuning

Tempat wisata air yang menyuguhkan keindahan alam berupa air terjun dan sungai yang mengalir deras.

Kabupaten Bojonegoro

Jawa Timur

0813-3212-1092

http://www.wisatabojonegoro.com/

5

Bagian dari GEOPARK NASIONAL BOJONEGORO. Lokasinya di kaki Gunung Pandan. Jauuhhh banget, sinyal suka hilang.Tersesat beberapa kali karena map mati & papan petunjuk hanya di satu sisi jalan. Jadi kalo lewat dari sisi berlawanan, otomatis gak bakal lihat petunjuknya. Bused dah!!Airnya suam-suam kuku dan mengandunga banyak mineral serta belerang yg bagus buat kulit dan kesehatan.Ruang ganti gak layak. Kolam renang terbengkalai. Nggak ada toilet. Nggak ada petugas jaga. Disarankan bawa rantai + gembok supaya kendaraan aman.Jembatannya juga berlumut dan super licin serta terlalu sempit. Waspada jika lewat sana.Lokasi agak masuk di tengah hutan. Ada kolam dengan sumber air panas yg mengeluarkan gelembung.Ada beberapa pancuran air panas juga. Bisa mandi di bawah gerojokan. Asri dan nyaman banget!Sayang kurang terawat, padahal potensial banget wisata ini.

Wisata di Jawa Timur
Tujuan Wisata
4.1
(34 Ulasan)

Air Terjun Kedung Peti

Air terjun yang indah dengan air terjun bertingkat, menyuguhkan pemandangan alam yang menakjubkan.

Kabupaten Bojonegoro

Jawa Timur

Maaf saat ini informasi belum tersedia.

Kunjungi website Air Terjun Kedung Peti di Google Maps

5

Tempanya masih bagus. Jarang di jamah sama orang. Tempat untuk menuju ke air terjunnya sangat seru bagi orang yang suka adrenalin soalnya harus cari jalan dulu. Tapi kalau sudah sampai di air terjunnya terbayar sudah rasa penat

Wisata di Jawa Timur
Tujuan Wisata
4.7
(40 Ulasan)

Hutan Pohon Warna Warni

Hutan dengan pohon-pohon yang memiliki daun dengan warna-warna yang unik

Kabupaten Bondowoso

Jawa Timur

Maaf saat ini informasi belum tersedia.

Kunjungi website Hutan Pohon Warna Warni di Google Maps

5

Jalannya lumayan susah. Bagus untuk camping dengan alam. Gak di rekomendasi untuk yang penakut karena emang nuansa nya rada horor.

Wisata di Jawa Timur
Tujuan Wisata
3.6
(38 Ulasan)

Pantai Wughoyo

Pantai dengan pasir putih yang luas dan ombak yang tenang, cocok untuk bersantai dan berenang

Kabupaten Sidoarjo

Jawa Timur

Maaf saat ini informasi belum tersedia.

Kunjungi website Pantai Wughoyo di Google Maps

5

Tempat melepas penat tipis tipis dsni. Cuma jalannya offroad bgt alias bletok hehe apalagi klo abis ujan. Susah dilewati . Tapi enak buat nyantai sore sore smbil nyemil hehe

Wisata di Jawa Timur
Tujuan Wisata
4.3
(37 Ulasan)

Air Terjun Polo Agung

Air terjun dengan pemandangan alam yang indah, cocok untuk hiking dan menikmati kesejukan air terjun

Kabupaten Bondowoso

Jawa Timur

Maaf saat ini informasi belum tersedia.

Kunjungi website Air Terjun Polo Agung di Google Maps

4

One of beautiful water fall in kocing coffee field, there's no parking area near the spot if you go there using car please contact local residents to leave your vehicle. Need to walk around 40 minutes to the spot without enough sign board better using guide from local resident

Wisata di Jawa Timur
Tujuan Wisata
4.2
(45 Ulasan)

Tancak Maesan

Tempat wisata dengan pemandangan tebing yang curam

Kabupaten Bondowoso

Jawa Timur

Maaf saat ini informasi belum tersedia.

Kunjungi website Tancak Maesan di Google Maps

5

Air terjun yang indah asri dan menyejukkan. Cocok untuk liburan bersama teman, pacar, dan keluarga.

Wisata di Jawa Timur
Tujuan Wisata
4.5
(44 Ulasan)

Bukit Impian Tulungagung Jawa Timur

Sebuah perbukitan yang terletak di desa notorejo kecamatan gondang kabupaten tulungagung. Yang mempunyai ketinggian 335 mdpl

Kabupaten Tulungagung

Jawa Timur

0812-3422-7194

https://bukit-impian-tulungagung-jawa-timur.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral

5

rute pendek, hanya sekitar 1.5km dari pos bawah. cocok untuk olahraga pagi. sayangnya masih ada pendaki yang buang sampah sembarangan.

Wisata di Jawa Timur
Tujuan Wisata
3.8
(50 Ulasan)

Kedung Sewu

Mata air alami dengan air yang jernih dan sejuk

Kabupaten Jombang

Jawa Timur

Maaf saat ini informasi belum tersedia.

Kunjungi website Kedung Sewu di Google Maps

5

Jika ikuti Google Maps, akan sampai pada jalan awal masuk ke dalam areal hutan. Belum tersedia rambu petunjuk jalan yang menunjukkan adanya Kedung Sewu ini.Untuk menuju ke lokasi Kedung Sewu, sebaiknya bertanya kepada penduduk setempat sebelum masuk areal hutan. Tidak ada rambu apapun yang menunjukkan lokasi.Jika kondisi musim kemarau, roda dua dapat sampai persis di lokasi kedung ini. Jika musim hujan, roda dua diparkir di rumah penduduk yg terakhir sebelum masuk ke hutan menuju kedung dengan berjalan kaki.

Wisata di Jawa Timur
Museum
3.6
(47 Ulasan)

Wisata Terowong Lowo

Terowongan kereta api yang digunakan sebagai tempat wisata

Kabupaten Magetan

Jawa Timur

0857-3645-4045

Kunjungi website Wisata Terowong Lowo di Google Maps

3

Masih asri. Tapi sudah tidak d kelola sebagai tempat wisata.

Wisata di Jawa Timur
Patung
4.6
(53 Ulasan)

Monumen Pusat Kota Sumenep

Monumen yang menjadi salah satu ikon wisata di Kota Sumenep dan memiliki suasana yang asri.

Kabupaten Sumenep

Jawa Timur

Maaf saat ini informasi belum tersedia.

Kunjungi website Monumen Pusat Kota Sumenep di Google Maps

5

Seni itu tiada jeleknya pasti seni itu selalu indah. Walaupun cuman perempatan lampu merah tapi estetikanya dapet bgt

Wisata di Jawa Timur
Tujuan Wisata
4.4
(51 Ulasan)

Air Terjun Sanggar

Air terjun dengan ketinggian 80 meter

Kabupaten Jombang

Jawa Timur

Maaf saat ini informasi belum tersedia.

Kunjungi website Air Terjun Sanggar di Google Maps

5

Awal nya emang iseng nyari wisata di sekitaran wonosalam ,guna nyari hawa2 gunung sekalian weekend... eh tiba2 tertuju sama Air terjun sanggar. , yaudah aku kunjungin kan, bingung loh kok gak ada tempat registrasi?.. akhirnya tanya2 ke warga sekitar... ternyata memang air terjun ini belum ada akses resmi ... jdi Akses menuju ke sana memang harus ngelewatin perkebunan warga dan jalannya pun lumayan jelas sih, jdi gak kwatir tersesat...Dan ternyata ini air terjun masih asri bgt, belum banyak di ketahui orang juga.. Lumayan lah buat ngerefreshing otak hehe.

Wisata di Jawa Timur
Wahana Taman Hiburan
4.4
(66 Ulasan)

Go Fun

Taman rekreasi yang menawarkan berbagai wahana, seperti kolam renang dan area bermain.

Kabupaten Bojonegoro

Jawa Timur

0811-3538-555

Kunjungi website Go Fun di Google Maps

5

Sangat cocok untuk mengajak anak-anak berlibur disini. Dengan harga tiket (27 Desember 2019) 90ribu untuk Terusan (All Waterpark and Themepark) dikarenakan hari libur sekolah jadinya harga dinaikkan dari harga sebelumnya 70ribu, anak-anak sudah merasa puas dan sangat menikmati wahana yang ada. Untuk muda mudi mungkin lebih tertarik dengan spot selfienya saja, jika ingin memasuki themepark, harga tiket 20ribu (hanya masuk) dan jika ingin menikmati wahana, perlu membayar sesuai yang tertera dan harganya cukup terjangkau. Untuk waterpark dibuka sejak pagi, namun untuk themepark dibuka pukul 16.00 WIB, mungkin karena spot selfie yg disediakan menggunakan lampu2 yg akan indah jika pada malam hari. Kelemahannya yaitu belum sepenuhnya indoor, jadi jika musim hujan seperti sekarang ini, air masih bisa menetes di sekitar wahana, bahkan saat akan ke mushola, harus hujan-hujanan. Overall bagus, banyak crew juga yg bisa ditanya jika kita kesulitan mencari informasi. Oh iya, penjual makanan juga banyak di dalam, dengan harga jual yang standar karena memang di tempat wisata pasti lebih tinggi dibandingkan di luar tempat wisata.

Wisata di Jawa Timur
Taman Rekreasi Air
4.4
(63 Ulasan)

Air Terjun Pundak Kiwo

Air terjun yang memiliki ketinggian sekitar 120 meter dan dikelilingi oleh hutan yang rindang.

Kabupaten Magetan

Jawa Timur

0823-6817-0000

Kunjungi website Air Terjun Pundak Kiwo di Google Maps

5

The hidden waterfall. Hawa sejuk & dingin. Medan BERAT, tidak cocok untuk pemula.Ketika sampai jalan desa tidak ada penunjuk jalannya, jadi harus tanya2 ke warga. Diujung akhir jalan cor-nya ga ada tempat parkir, jadi ya taruh pinggir jalan aja motor nya. Setelah itu jalan kaki -+1km, lewat semak jalan tanah & batuan, beberapa kali harus menyebrang atau menyusuri kali aliran air terjunnya. Jenis air terjun ini adalah watu ondo, jadi airnya ga terjun dari ketinggian, tapi seperti mengalir di sungai bebatuan yang miring, sehingga tidak menimbulkan suara jezzz, cuma suara water streaming aja. Hawa dan suasana yang enak untuk ketenangan & keheningan. Come & see...

Wisata di Jawa Timur
Tujuan Wisata
4
(63 Ulasan)

Pantai Ketingan Sidoarjo

Pantai dengan pasir yang berwarna hitam dan memiliki ombak yang cukup besar, cocok untuk kegiatan surfing.

Kabupaten Sidoarjo

Jawa Timur

Maaf saat ini informasi belum tersedia.

Kunjungi website Pantai Ketingan Sidoarjo di Google Maps

5

Jauh dari pusat kota, viewnya bagus, tambak disekitar cocok buat mancing dan healing.

Wisata di Jawa Timur
Tujuan Wisata
4.4
(76 Ulasan)

Air Terjun Kedunggupit

Air terjun yang indah dengan ketinggian sekitar 10 meter.

Kabupaten Bojonegoro

Jawa Timur

Maaf saat ini informasi belum tersedia.

Kunjungi website Air Terjun Kedunggupit di Google Maps

5

Tempat wisata ala asri masih alami semua suwejuk cocok buat piknik kluarga dan perkemahan foto spot bagus bagus

Wisata di Jawa Timur
Tujuan Wisata
3.8
(85 Ulasan)

Air Terjun Sekelip

Air terjun yang memiliki ketinggian sekitar 15 meter

Kabupaten Jombang

Jawa Timur

Maaf saat ini informasi belum tersedia.

Kunjungi website Air Terjun Sekelip di Google Maps

1

Aq saranin Jangan kesini deh...Untuk menuju ke air terjun harus ngelewati hutan belantara, Air terjun nya Jelek

Wisata di Jawa Timur
Tujuan Wisata
4.2
(97 Ulasan)

Telaga Wahyu

Danau alami yang memiliki air yang jernih dan tenang, dikelilingi oleh hutan yang asri.

Kabupaten Magetan

Jawa Timur

Maaf saat ini informasi belum tersedia.

Kunjungi website Telaga Wahyu di Google Maps

4

Salah satu dari dua Telaga yang ada di Gunung Lawu. Lokasinya tidak jauh dari Telaga Sarangan, jika anda dari arah timur maka anda akan melewati Telaga ini terlebih dahulu sebelum ke Telaga Sarangan. Telaga ini tidak terlalu besar dibanding dengan Telaga Sarangan namun layak anda kunjungi untuk bersantai dengan keluarga maupun teman anda. Suasana telaga lebih tenang, dengan fasilitas yang cukup lengkap. Tersedia Mushola, warung-warung makan, toilet dan becak bebek air yang dapat disewa oleh pengunjung. Untuk tiket masuk hanya membayar untuk retribusi parkir saja. Telaga cukup bersih, dan nyaman untuk bersantai. Semoga kedepan pemerintah Kabupaten Magetan dapat mengembangkan potensi Telaga Wahyu lebih jauh sehingga dapat menarik wisatawan layaknya Telaga Sarangan yang sekarang bisa dibilang sudah cukup padat. Telaga ini bisa menjadi solusi bila anda ingin menikmati pemandangan alam yang asri dan suasana yang lebih tenang.

Wisata di Jawa Timur
Monumen
4.3
(96 Ulasan)

Monumen Nganjuk

Tugu peringatan yang menjadi simbol perjuangan rakyat Nganjuk melawan penjajah Belanda.

Kabupaten Nganjuk

Jawa Timur

0857-3252-4087

Kunjungi website Monumen Nganjuk di Google Maps

5

Tempat rekreasi keluarga sayang nya bawa motor harus bayar parkir padahal cuman sebentar saja ...

Wisata di Jawa Timur
Pemakaman
4.3
(95 Ulasan)

Kompleks Makam Ratu Ibu

Kompleks makam yang merupakan tempat peristirahatan terakhir dari istri Sultan Hamengkubuwono I.

Kabupaten Sampang

Jawa Timur

Maaf saat ini informasi belum tersedia.

Kunjungi website Kompleks Makam Ratu Ibu di Google Maps

5

Situs bersejarah & menjadi titik peradaban kota Sampang. Terdapat beberapa tokoh Sampang, diantaranya makam ratu ebu & bupati pertama Sampang. Komplek makam sangat terawat & bersih. Juru kunci makam sangat ramah & menjelaskan dengan detail sejarah yang ada.

Wisata di Jawa Timur
Tujuan Wisata
4.1
(92 Ulasan)

Puncak Pesona P28 Patirana

Puncak yang menawarkan pemandangan alam yang indah dan menjadi tempat favorit untuk berkemah.

Kabupaten Bondowoso

Jawa Timur

Maaf saat ini informasi belum tersedia.

Kunjungi website Puncak Pesona P28 Patirana di Google Maps

5

Destinasi wisata alam yg terhitung lengkap di Bondowoso. Ada sungai, air terjun, hutan, pemandangan ketinggian dgn view sangat indah, goa. Saya sudah 4 kali kesini, dan tdk pernah bosan. Cocok dikunjungi bersama keluarga krn tdk begitu jauh dari lokasi parkir dan tdk begitu menanjak.

Wisata di Jawa Timur
Tujuan Wisata
4.1
(114 Ulasan)

Negeri Diatas Awan

Tempat wisata di Kabupaten Magelang yang menawarkan pengalaman menikmati pemandangan awan dari ketinggian.

Kabupaten Trenggalek

Jawa Timur

Maaf saat ini informasi belum tersedia.

Kunjungi website Negeri Diatas Awan di Google Maps

5

Negeri diatas awan Banyon Kabupaten Trenggalek Jatim, diusia sekarang ini saya diberi nikmat kebesaran Allah melihat keindahan negeriku

Wisata di Jawa Timur
Tujuan Wisata
4.5
(113 Ulasan)

Pantai Papuma

Pantai di Kabupaten Jember yang memiliki pasir putih yang bersih dan ombaknya yang tenang.

Kabupaten Jember

Jawa Timur

Maaf saat ini informasi belum tersedia.

Kunjungi website Pantai Papuma di Google Maps

5

View nya bagus sekali, tempatnya juga nyaman. mungkin toilet aja yang kurang banyak. Tapi toilet yg benar2 dikelola perhutani nya, bukan toilet dari pedagang sana. Cocok untuk liburan keluarga, tapi tetap harus selalu waspada apalagi yg bawa anak kecil. Semoga lebih baik lagi kedepannya.Oh iya, untuk yg baru kesana, saya sarankan lewat jalur papuma, karena kalau lewat jalur watu ulo, bayar masuk nya double, karena biasanya maps mengarahkannya ke jalur watu ulo.

Wisata di Jawa Timur
Taman Hiburan
4.4
(111 Ulasan)

Pasar Wisata

Pusat perbelanjaan dan wisata di Kota Medan yang menawarkan berbagai macam oleh-oleh dan kerajinan khas daerah.

Kota Batu

Jawa Timur

Maaf saat ini informasi belum tersedia.

http://pasar-wisata.business.site/

5

Newly official announce reconstruction eco friendly concept of Pasa Ateh Bukittingi

Wisata di Jawa Timur
Tujuan Wisata
4.7
(111 Ulasan)

Bukit Samboja

Bukit di Kabupaten Kutai Kartanegara yang menawarkan pemandangan alam yang indah dan udara yang segar.

Kabupaten Jember

Jawa Timur

0813-3554-2176

Kunjungi website Bukit Samboja di Google Maps

5

Tempat masih sepi pengunjung mungkin krn naiknya effort bagi yang suka hiking saja, jangan lupa topi, sarung tangan jika perlu dan kaca mata hitam, tongkat disediakan

Wisata di Jawa Timur
Tujuan Wisata
3.9
(119 Ulasan)

Bongares Wisata 3D Blitar

Sebuah tujuan populer, desa outdoor dan unik ini menawarkan berbagai lukisan 3D yang aneh.

Kota Blitar

Jawa Timur

0856-4642-4080

https://www.facebook.com/groups/299003230527811/

5

Eventually, Blitar has its own 3D village. Great place and many great spots to take pictures. The people here are very nice and welcoming, too. If you want to, you can even buy some vegetables here.

Wisata di Jawa Timur
Bangunan Bersejarah
4.4
(125 Ulasan)

Kepatihan Ngawi

Kawasan wisata dengan pemandangan tebing batu putih yang unik

Kabupaten Ngawi

Jawa Timur

Maaf saat ini informasi belum tersedia.

Kunjungi website Kepatihan Ngawi di Google Maps

3

Salah satu bangunan cagar budaya di ngawi kediaman sekaligus kantor patih Pringgokusumo patih pertama di ngawi...itu mengapa kawasan ini disebut kepatihan...sayang baru taraf pengembangan sehingga fasilitas pendukung belum tersedia...

Wisata di Jawa Timur
Tujuan Wisata
4.5
(124 Ulasan)

Pantai Badur

Pantai yang terletak di Kabupaten Malang yang dikenal dengan pasirnya yang berwarna hitam dan pemandangan matahari terbenam yang menakjubkan.

Kabupaten Sumenep

Jawa Timur

Maaf saat ini informasi belum tersedia.

Kunjungi website Pantai Badur di Google Maps

4

Sering sih kesini hanya tetep sama tidak ada perubahan dari dulu tetep sepi rame hanya pas weekend ....karena deket juga sama rumah aku

Wisata di Jawa Timur
Tujuan Wisata
4.1
(136 Ulasan)

Air Terjun Kedung Maor

WISATA ALAM AIR TERJUN KEDUNG MAOR dibuat bersantai dan ber foto-foto sangat lah bagus berkemah,memancing sangat cocok sekali masih alami asri

Kabupaten Bojonegoro

Jawa Timur

0858-1533-0699

https://air-terjun-kedung-maor.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral

4

AIR TERJUN KEDUNG MAOR TERLETAK DI DESA KEDUNG SUMBER KECAMATAN TEMAYANG KABUPATEN BOJONEGORO, LETAK OBYEK WISATA IMI TIDAK JAUH DARI BENDUNGAN GONSENG SEBUAH WADUK BARU YANG MEMBENDUNG ALIRAN KALI SOKO. WANA WISATA INI CUKUP INDAH KARENA MENYAJIKAN SEBUAH ALIRAN SUNGAI NAN JERNIH DI KELILINGI BEBATUAN KAPUR DAN SEBUAH AIR TERJUN MINI YANG ALIRANYA CUKUP DERAS. OK PARA SEDULUR, JEJAKAN.LANGKAH KAKIMU DI SINI DAN SELAMAT BEELIBUR SEKIAN DAN TERIMA KASIH.

Wisata di Jawa Timur
Taman Rekreasi Air
4.1
(127 Ulasan)

Obyek Wisata Taman Rekreasi Kota Bangkalan

Tempat wisata dengan suasana alam yang asri dan cocok untuk bersantai

Kabupaten Bangkalan

Jawa Timur

Maaf saat ini informasi belum tersedia.

http://www.pulaumadura.com/

5

Acara mengisi akhir pekan Yayasan Al Qowi Bangkalan melakukan treatment dan healing

Wisata di Jawa Timur
Museum
4.4
(138 Ulasan)

Museum Kambang Putih

Taman air yang memiliki berbagai wahana permainan

Kabupaten Tuban

Jawa Timur

0356 321015

Kunjungi website Museum Kambang Putih di Google Maps

5

Masuk geratis. Menambah wawasan tentang sejarah. Sebagai warga aseli Tuban yg skrg tinggal di Malang,dengan bangga mengenalkan Tuban kepada kakak2 kelas 6 SD sekolah Alam Generasi Rabbani, Gondanglegi, Malang.Untuk tulisan didepan mohon dilengkapi.sayang kalau dikunjungi tetapi seolah2 tidak terawat.padahal ruang dalam rapi dan bagus. Untuk setiap benda mohon diberi keterangan yang detail,karena beberapa benda ada yg tidak ada keterangannya.

Wisata di Jawa Timur
Taman Kota
4.5
(150 Ulasan)

Taman Mayangkara

Taman kota indah yang ditanami pepohonan & semak belukar & lapangan sepak bola buatan mini.

Surabaya

Jawa Timur

Maaf saat ini informasi belum tersedia.

https://youtu.be/5hMNDgLTsxI

4

Taman ini terletak di dekat stasiun wonokromo. Ditengah taman ini terdapat monumen juga. Lingkungannya cukup bersih, asri, teduh dan terawat disini. Terdapat lapangan kecil untuk sepakbola yang bisa digunakan untuk umum juga. Di taman ini juga tidak terlalu ramai.

Wisata di Jawa Timur
Tujuan Wisata
4
(149 Ulasan)

Air Terjun Gentongan

Air terjun yang indah dengan ketinggian sekitar 18 meter, dikelilingi oleh pemandangan alam yang asri.

Kabupaten Bondowoso

Jawa Timur

Maaf saat ini informasi belum tersedia.

Kunjungi website Air Terjun Gentongan di Google Maps

5

Kawa Ijen banyak sekali pemandangan yg bagus. Selain peninggalan dr orang2 kuno. Termasuk pemandian damar Wulan.

Wisata di Jawa Timur
Memorial
4.6
(148 Ulasan)

Monumen Sidoarjo

Monumen yang dibangun untuk mengenang bencana lumpur Lapindo, menjadi tempat wisata sejarah dan edukasi.

Kabupaten Sidoarjo

Jawa Timur

031 8941145

Kunjungi website Monumen Sidoarjo di Google Maps

5

Alun2 sidoarjo sudah terlihat bagus setelah pembangunan bagian depan, monumen jayandaru, ada air mancur buat main anak2, ada banyak mainan untuk anak2, ada fasilitas buat olah raga , tp alat2nya sdh banyak yg rusak perlu diperbaiki.

Wisata di Jawa Timur
Monumen
4.3
(146 Ulasan)

Monumen Pancasila Sampang

Monumen yang dibangun untuk mengenang Pancasila, dasar negara Indonesia.

Kabupaten Sampang

Jawa Timur

Maaf saat ini informasi belum tersedia.

Kunjungi website Monumen Pancasila Sampang di Google Maps

3

Monumen sepi tidak di perhatiakan oleh masyarakat sekitar hanya sebagai tanda sudah tiba di sampang Tidak ada taman untuk jadi daya tarik di monumen Pancasila

Wisata di Jawa Timur
Tujuan Wisata
4.5
(162 Ulasan)

Kolla Langgundi

Hutan lindung dengan keanekaragaman hayati yang tinggi, cocok untuk trekking dan mengamati satwa liar.

Kabupaten Bangkalan

Jawa Timur

0823-3105-0008

Kunjungi website Kolla Langgundi di Google Maps

5

Airnya Sangat menenangkan hati dan pikiran, usahakan minimal Utk cuci muka , lebih baik lagi jika mandi

Wisata di Jawa Timur
Tujuan Wisata
3.9
(167 Ulasan)

Wisata Bukit Tono

Bukit dengan pemandangan laut lepas yang menakjubkan, terdapat spot foto yang instagramable.

Kabupaten Bojonegoro

Jawa Timur

0852-3178-8669

Kunjungi website Wisata Bukit Tono di Google Maps

4

Tempat lumayan bagus. Tapi aksesnya kurang bagus. Masih perlu ditambahkan wahana2 lain. Dan petugasnya lebih profesional. Perlu ditambahkan gubuk santai agar lebih nyaman menikmati suasana disana.

Wisata di Jawa Timur
Tujuan Wisata
4.6
(185 Ulasan)

Air Terjun Tirtasari

Sebuah air terjun yang terletak di Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah. Air terjun ini memiliki ketinggian sekitar 20 meter dan dikelilingi oleh hutan yang asri.

Kabupaten Magetan

Jawa Timur

Maaf saat ini informasi belum tersedia.

Kunjungi website Air Terjun Tirtasari di Google Maps

5

Bagi kita warga kota, datang kesini berasa surgaaa..Cocok sekali untuk healing Menghirup udaraaa segar, dan melihat hamparan hijau.Aksesnya mudah di tempuhWarga lokal sangat ramah, Di rute menuju air terjun, banyak warung jual makanan, sandal jepit serta keperluan lainny.Banyak tersedia toilet bersih, airnya segerr sekali.Tersedia juga ojek2 bagi yg malas jalan kaki.Air terjunnya air sangaat bersih, dan dingin. Di atas dekat air terjun, ada yang jual mendoanHarganya pun tidak malak ya Murah meriah 2000 anWarga lokal sangat sangat ramah.Tiket masuk hanya 7.000 saja.

Wisata di Jawa Timur
Tujuan Wisata
4.3
(182 Ulasan)

Kampong Wisata Temenggungan

Sebuah kampung wisata yang terletak di Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur. Kampung ini memiliki rumah-rumah tradisional dan menawarkan berbagai atraksi wisata, seperti pembuatan kerajinan tangan dan pertunjukan seni tradisional.

Kabupaten Banyuwangi

Jawa Timur

0852-3699-2518

Kunjungi website Kampong Wisata Temenggungan di Google Maps

5

TEMENGGUNGAN Sebuah Kampung dimana banyak melahirkan musisi dan seniman

Wisata di Jawa Timur
Tujuan Wisata
4.3
(189 Ulasan)

Wisata Bukit Geger

Bukit dengan pemandangan yang indah dan menjadi tempat wisata hiking

Kabupaten Bangkalan

Jawa Timur

Maaf saat ini informasi belum tersedia.

Kunjungi website Wisata Bukit Geger di Google Maps

3

Lokasi bersih, tersedia mushola, wc/kamar mandi, tempat parkir, ojek motor menuju puncak jika tidak mau lewat tangga, terdapat warung penjual makanan disekitar area.

Wisata di Jawa Timur
Bangunan Bersejarah
4.6
(185 Ulasan)

Kota Tua Surabaya

Sebuah kawasan bersejarah yang terletak di Kota Surabaya, Jawa Timur. Kawasan ini memiliki banyak bangunan tua bergaya kolonial dan menjadi salah satu tempat wisata yang populer.

Surabaya

Jawa Timur

Maaf saat ini informasi belum tersedia.

Kunjungi website Kota Tua Surabaya di Google Maps

4

Sebenarnya bangunannya bagus dan klasik. Namun penataan nya kurang jd banyak yg terlihat horor. Gk tau ada tempat parkirnya atau tidak, yg jelas kesini jangan sendiri. Tempatnya bener2 sepi, bahkan di titik tertentu sunyi banget

Wisata di Jawa Timur
Area Rekreasi Alam
4.1
(198 Ulasan)

Tasnan Forest

Hutan yang menjadi tempat konservasi alam dan penelitian

Kabupaten Bondowoso

Jawa Timur

Maaf saat ini informasi belum tersedia.

Kunjungi website Tasnan Forest di Google Maps

1

duluuu, tempat pemandian area tamanan-sukowono ya di tasnan ini.cuma sepertinya beberapa tahun terakhir, sudah sepikalah menarik dengan tempat rekreasi baru lainnyacuma untuk vibes di sekitar area tasnan ini, nyaman, sejuk krn wilayah hutan..

Wisata di Jawa Timur
Taman Kota
4.6
(199 Ulasan)

Monumen Trunojoyo Sampang

Monumen untuk mengenang Trunojoyo, pahlawan nasional Indonesia

Kabupaten Sampang

Jawa Timur

Maaf saat ini informasi belum tersedia.

Kunjungi website Monumen Trunojoyo Sampang di Google Maps

5

Tempat yang indah nyaman dan menyenangkan berlibur bersama keluarga dan menemani anak bermain bergembira ria

Wisata di Jawa Timur
Pura
4.3
(200 Ulasan)

Candi Sumur

Candi yang terletak di dalam sumur dan memiliki arsitektur yang unik

Kabupaten Sidoarjo

Jawa Timur

Maaf saat ini informasi belum tersedia.

Kunjungi website Candi Sumur di Google Maps

5

Salah satu destinasi sejarah di kabupaten Sidoarjo, tepatnya di desa candipari kecamatan Porong. Letaknya di area perkampungan , bangunan candi nya masih sangat megah cocok untuk studytour kecil kecil an untuk menambah pengetahuan generasi muda saat ini , dan yang terpenting free htm

Wisata di Jawa Timur
Tujuan Wisata
4.1
(217 Ulasan)

Bendungan Duwet Sewu

Bendungan yang menyuguhkan pemandangan alam yang indah dan menjadi tempat yang cocok untuk bersantai.

Kabupaten Magetan

Jawa Timur

Maaf saat ini informasi belum tersedia.

Kunjungi website Bendungan Duwet Sewu di Google Maps

5

suasananya adem dan mirip telaga ada jalan naiknya turunnya. Perlu diberi fasilitas publik yg lebih memadai, misalnya tempat duduk, toilet, taman, tempat selfie. Tapi mengingat peruntukan awalnya penampungan air boleh apa tidak ya diupgrade jadi tempat wisata.

Wisata di Jawa Timur
Tujuan Wisata
4.4
(211 Ulasan)

Air Terjun Tancak Kembar

Air terjun yang memiliki dua terjunan yang bersebelahan

Kabupaten Bondowoso

Jawa Timur

Maaf saat ini informasi belum tersedia.

Kunjungi website Air Terjun Tancak Kembar di Google Maps

5

Kalau datang di musim kemarau airnya nggak banyak, tapi batu2nya jadi nongol semua. Jauh dari jalan utama jadi sepi, banyak monyetnya juga hahahaha. Tapi monyetnya masih yang takut sama orang, jangan dikasi makan yaaaa...

Wisata di Jawa Timur
Tujuan Wisata
4.5
(209 Ulasan)

Pantai Pelang

Pantai dengan ombak besar yang cocok untuk berselancar

Kabupaten Trenggalek

Jawa Timur

Maaf saat ini informasi belum tersedia.

Kunjungi website Pantai Pelang di Google Maps

5

Rasanya Gak Pengen pulang... pantai yang bersih Belum begitu terjamah.... Betah bgt Dstu GK ada HTM..Apa Lagi saat arah masuk Lurus Trus Arah Kanan.... MasyaAllah ...ada Air Terjun Yang iiiiinnnnndaaaahhhhh...

Wisata di Jawa Timur
Tujuan Wisata
4.3
(226 Ulasan)

Wisata Kampung Putih Malang

Kampung wisata dengan rumah-rumah yang dicat warna putih, sehingga menjadi spot foto yang menarik.

Kota Malang

Jawa Timur

0813-3675-5757

Kunjungi website Wisata Kampung Putih Malang di Google Maps

3

Wisata Kampung Putih, berlokasi di Salah satu Kota Malang, di mana Kampung Putih Juga Termasuk dari Salah Satu destinasi Dari 17 kampung tematik yang ada di Kota Malang, kampung Putih tepatya Berada di Sekitar, sebelah atau Samping Rumah Sakit Saiful Anwar kota Malang, Kampungya memang semua temboknya di Cat Dengar Warna Putih yang di mix dengan Warna Hijau. Jadi tampak Keliatan lebih berwarna, kampungya Sempit tapi lumayan Tertata Rapu dan sudah Bersih.

Wisata di Jawa Timur
Tujuan Wisata
4.1
(220 Ulasan)

Wisata Alam Gua Lebar

Gua dengan lorong yang lebar dan dipenuhi dengan stalaktit dan stalagmit.

Kabupaten Sampang

Jawa Timur

Maaf saat ini informasi belum tersedia.

Kunjungi website Wisata Alam Gua Lebar di Google Maps

5

Waktu masih sekolah sangat senang sekali.banyak pengawasan dan pelajaran yang terbaik untuk karabat sahabat ku

Wisata di Jawa Timur
Pura
4
(242 Ulasan)

Candi Sadon

Candi Buddha yang memiliki arsitektur yang unik dan menjadi salah satu candi penting di Jawa Timur.

Kabupaten Magetan

Jawa Timur

Maaf saat ini informasi belum tersedia.

Kunjungi website Candi Sadon di Google Maps

3

Candi mudah dijangkau terletak di pinggir jalan desa Panekan bersih + terawat, Candi masih lumayan bagus sayang sudah runtuh dan pernah terjadi peristiwa perusak oleh orang tidak bertanggung jawab.

Wisata di Jawa Timur
Taman Rekreasi Air
4.1
(232 Ulasan)

Kolam Renang Palm Water Park

Kolam renang dengan berbagai wahana air yang menarik, seperti seluncuran, lazy river, dan kolam arus.

Kabupaten Pamekasan

Jawa Timur

0324 3510363

Kunjungi website Kolam Renang Palm Water Park di Google Maps

4

Kolam bersih, kamar mandi dan ruang ganti bersih, ruang tunggu juga bersih. Kolam luas, ada seluncuran untuk anak2. Wajib memakai baju renang. Bisa sewa baju renang ditempat. Tiket masuk 20 ribu per orang ( umur berapa pun kalo berenang akan dihitung. Anak saya umur 15 bulan dkenakan full harga seperti dewasa). Parkir mobil tidak begitu luas.

Scroll to Top