938X+WV8 Pulau Angso Duo, Pasir, Kec. Pariaman Tengah, Kota Pariaman, Sumatera Barat, Indonesia

52 Tempat Wisata Populer yang Murah Meriah di Sumatera Barat

Merasa jenuh dengan rutinitas sehari-hari? Ayo, hibur dirimu dengan petualangan seru ke alam liar Indonesia! Ada banyak tempat menakjubkan yang belum banyak ditemukan. Simak 52 Tempat Wisata Populer yang Murah Meriah di Sumatera Barat!

Wisata di Sumatera Barat
Tujuan Wisata
4.4
(38 Ulasan)

Pulau Angso Duo

Pulau kecil dengan pantai pasir putih dan air laut yang jernih

Kota Pariaman

Sumatera Barat

Maaf saat ini informasi belum tersedia.

Kunjungi website Pulau Angso Duo di Google Maps

5

Melakukan road trip bersama sahabat2 dalam rangka menjaga team building tetap kokoh. Tempatnya bagus, pemandangan dengan hamparan lautan di sekitar pulau kecil. Dalam waktu kurang lebih 15 menit, kita bisa berjalan santai mengitari pulau.

Wisata di Sumatera Barat
Kolam Renang
4
(45 Ulasan)

Lubuk Mata Kucing

Pemandian Lubuk Matao Kuciang Kanagarian Bukiksuruangan. Airnya segar mengalir dari aliran mata air sehat menyegarkan.

Kota Padang Panjang

Sumatera Barat

Maaf saat ini informasi belum tersedia.

Kunjungi website Lubuk Mata Kucing di Google Maps

3

lumayanlah untuk pergi berenang. tapi kamar mandinyaa bau banget. toiletnya juga gak ada gayung

Wisata di Sumatera Barat
Bangunan Bersejarah
4.5
(49 Ulasan)

Lubang Kalam Sawahlunto

Lubang bekas tambang batu bara dengan pemandangan yang unik

Kota Sawahlunto

Sumatera Barat

Maaf saat ini informasi belum tersedia.

Kunjungi website Lubang Kalam Sawahlunto di Google Maps

5

Terowongan kereta api terpanjang dipulau sumatera. Salah satu situs cagar budaya yang diakui UNESCO.

Wisata di Sumatera Barat
Taman
4.2
(49 Ulasan)

Taman Kota Solok

Taman kota dengan air mancur dan taman bunga yang indah

Kabupaten Solok

Sumatera Barat

Maaf saat ini informasi belum tersedia.

Kunjungi website Taman Kota Solok di Google Maps

2

Seharus nya di bikin juga toilet di pinggir jalan jadi bsa di liat orang,jdi nggk prlu pusing brtnya tanya lagi

Wisata di Sumatera Barat
Tujuan Wisata
4.5
(57 Ulasan)

Air Mancur Padang Panjang

Air mancur yang memiliki ketinggian sekitar 25 meter dan menjadi salah satu ikon wisata di Kota Padang Panjang.

Kabupaten Tanah Datar

Sumatera Barat

Maaf saat ini informasi belum tersedia.

Kunjungi website Air Mancur Padang Panjang di Google Maps

5

Tempatnya asri, dingin sekali airnya.

Wisata di Sumatera Barat
Tujuan Wisata
4.6
(102 Ulasan)

Panorama Bukittinggi

Bukit yang menawarkan pemandangan panorama kota Bukittinggi dan sekitarnya yang menakjubkan.

Kota Bukittinggi

Sumatera Barat

Maaf saat ini informasi belum tersedia.

Kunjungi website Panorama Bukittinggi di Google Maps

5

Bukittinggi nyaman, Ramah Penduduknya, enak makanannya, dekat ngumpul fasilitas kuliner, hotel mudah terjangkau. Recommended.

Wisata di Sumatera Barat
Tujuan Wisata
4.3
(101 Ulasan)

Danau Kandi Rest Area

Tempat peristirahatan di jalur tol yang dilengkapi dengan danau buatan dan berbagai fasilitas.

Kota Sawahlunto

Sumatera Barat

Maaf saat ini informasi belum tersedia.

Kunjungi website Danau Kandi Rest Area di Google Maps

5

tempatnya bagus luas penataan dan layot view bagus jadi seneng berkunjung disini

Wisata di Sumatera Barat
Tujuan Wisata
4.4
(103 Ulasan)

Pantai Kota Padang

Pantai berpasir putih yang luas dengan ombak yang tenang, cocok untuk berenang dan bersantai.

Kota Padang

Sumatera Barat

Maaf saat ini informasi belum tersedia.

Kunjungi website Pantai Kota Padang di Google Maps

3

Pantai Padang atau biasa disebut Taplau memiliki pemandangan yang indah dan di beberapa sisi pantai cukup bersih. Kalau ingin menikmati pantai dengan tenang mungkin kurang begitu cocok karena di sini sangat banyak pedagang bahkan yang dijajakan berkeliling, tetapi sebenarnya makanan yang ditawarkan masih kurang beragam. Tapi jika di sisi yang tidak ramai mungkin cocok untuk piknik keluarga dan nyaman menikmati pemandangan laut dari bibir pantai.

Wisata di Sumatera Barat
Tujuan Wisata
4.7
(103 Ulasan)

Batu Runciang

Tebing batu yang tinggi dan curam dengan pemandangan laut yang indah.

Kota Sawahlunto

Sumatera Barat

Maaf saat ini informasi belum tersedia.

Kunjungi website Batu Runciang di Google Maps

5

Wow baru pertama kali kesini.. Untuk view bagus banget ya.. Tempat bersih , semoga makin bagus dan jaga keberhasilan ya teman2 kalau kesini.. Emng keren sih

Wisata di Sumatera Barat
Taman
4.5
(112 Ulasan)

Meer Von Kandi

Danau di Kabupaten Batu Bara yang memiliki air yang jernih dan pemandangan alam yang indah.

Kota Sawahlunto

Sumatera Barat

Maaf saat ini informasi belum tersedia.

Kunjungi website Meer Von Kandi di Google Maps

5

Meer Voon Kandi, terletak di Daerah Kandi, Kec. Talawi, Kota Sawahlunto, merupakan tempat Wisata, alam yg indah masih asri, cocok untuk wisata Keluarga, wisata Kelompok, Wisata keluarga besar, di Meer Von Kandi bisa lakukan permainan gem, bisa musyawarah, bisa Reuni, makan katering bisa di pesan, boleh juga bawa bekal dari luar, luar biasa, pelayanan cepat, 1 pandopo di layani oleh pflayan yg cekatan siap saji, silahkan mampir,

Wisata di Sumatera Barat
Museum
4.6
(110 Ulasan)

Museum Tambang Batubara Ombilin

Museum di Kota Sawahlunto yang menyuguhkan sejarah dan perkembangan tambang batubara di daerah tersebut.

Kota Sawahlunto

Sumatera Barat

0821-7010-5970

Kunjungi website Museum Tambang Batubara Ombilin di Google Maps

5

Sangat nyaman ketika sore-sore duduk di sini. Suasana tenang dan terasa misterius karena banyak peninggalan zaman dahulu serta wilayahnya yang kecil.

Wisata di Sumatera Barat
Tujuan Wisata
4.3
(114 Ulasan)

Taman Muaro Lasak

Taman rekreasi di Kota Jambi yang menawarkan berbagai wahana permainan dan pertunjukan seni budaya.

Kota Padang

Sumatera Barat

Maaf saat ini informasi belum tersedia.

Kunjungi website Taman Muaro Lasak di Google Maps

1

Taman dipinggir pantai padang, kotor, pasirnya coklat, kurang begitu terawat, banyak orang jualan kalau malam

Wisata di Sumatera Barat
Tujuan Wisata
4.3
(131 Ulasan)

Air Terjun Sarasah

Kolam renang alami yang dipercaya memiliki khasiat kecantikan

Kota Padang

Sumatera Barat

Maaf saat ini informasi belum tersedia.

Kunjungi website Air Terjun Sarasah di Google Maps

4

Air terjun dipinggiran kota Padang, tracking sekitar 1 jam untuk sampai ke lokasi dari parkiran

Wisata di Sumatera Barat
Taman Kota
4.5
(129 Ulasan)

Taman Jam Gadang

Taman rekreasi yang memiliki berbagai wahana permainan

Kota Bukittinggi

Sumatera Barat

Maaf saat ini informasi belum tersedia.

http://www.bukittinggikota.go.id/

2

Taman di sekitar Jam Gadang, selalu ramai pengunjung terutama di sore hari dan akhir pekan, namun kebersihan tidak terjaga, sampah berserakan Toiletnya juga kotor dan bau. Saya lebih suka pisang bakarnya, atau nongkrong di cafe dekat taman ini, menikmati pemadangan Gunung Singgalang yang elok.

Wisata di Sumatera Barat
Tujuan Wisata
4.3
(150 Ulasan)

Obyek Wisata Hamparan Sawah Solok

Pemandangan hamparan sawah yang hijau dan indah, cocok untuk bersantai dan menikmati suasana pedesaan.

Kota Solok

Sumatera Barat

Maaf saat ini informasi belum tersedia.

Kunjungi website Obyek Wisata Hamparan Sawah Solok di Google Maps

5

Untuk ukuran kota Solok, tempat wisata alternatif ini sudah cukup wah. Pemandangan alam sawah solok yang melegenda dipadu dengan penataan kolam, saung dan sarana lain dengan cukup apik. Recommended datang pas makan siang atau sore hari

Wisata di Sumatera Barat
Tujuan Wisata
4.4
(157 Ulasan)

Bukit Nobi Hill

Bukit dengan pemandangan kota Garut yang indah, terdapat spot foto yang instagramable.

Kota Padang

Sumatera Barat

Maaf saat ini informasi belum tersedia.

Kunjungi website Bukit Nobi Hill di Google Maps

4

Dari bawah ke atas lebih kurang 20 menit, klu gk biasa naik atau kegiatan sejenisnya bakal ngos-ngosan. Biaya parkir di bawah 3k dan masuk ke atas 10k. Tracknya lumayan curam, klu turun harus hati" terutama karena tanahnya kering. Viewnya bagus, senja dan malam, tp tracknya blm ada lampu, klu mau turun bisa pki senter hp. Yg di foto (ada motor) itu track lama, yg baru lebih luas tp masih bertanah liat, jd lebih baik naik ke atas tidak setelah hujan. Yg foto ada tanggalnya, itu jalur baru.Di atas ada t4 renang, sholatnya di gazebo, klu mau ke toildt bisa mikir 2x (letaknya di bawah spot foto [kapal]), ada pondokan tp kecil muat utk 1 org, menunya minimalis kayak teh, milo, cappucino, dan pop mie.

Wisata di Sumatera Barat
Bumi perkemahan
4.5
(187 Ulasan)

Camping Ground Wisata Sawahlunto

Sebuah area berkemah yang terletak di Kota Sawahlunto, Sumatera Barat. Area berkemah ini menawarkan pemandangan alam yang indah dan fasilitas yang lengkap.

Kota Sawahlunto

Sumatera Barat

Maaf saat ini informasi belum tersedia.

Kunjungi website Camping Ground Wisata Sawahlunto di Google Maps

4

Tempat nya bagus, terjaga, untuk camping sudah bagus hanya saja kualitas rumput dan tanah nya masih standar, dibeberapa bagian masih banyak air tergenang pada saat hujan, menyediakan penginapan dan mushala, pasokan air melimpah, suasana nya nyaman berdekatan dengan kebun binatang kandi, tapi entah kenapa untuk ke danau akses nya dibatasi

Wisata di Sumatera Barat
Tujuan Wisata
4
(217 Ulasan)

Panorama Ampangan

Tempat wisata yang menyuguhkan pemandangan alam yang indah dan menjadi spot favorit untuk menikmati matahari terbenam.

Kota Payakumbuh

Sumatera Barat

Maaf saat ini informasi belum tersedia.

Kunjungi website Panorama Ampangan di Google Maps

3

Prpohonan sekitarnya masih banyak dan cukup tinggi sehingga pemandangannya belum lepas. Tidak maksimal untuk foyo landscape.

Wisata di Sumatera Barat
Taman Rekreasi Air
4.2
(206 Ulasan)

Taman Normalisasi Batang Agam

Taman di tepi Sungai Batang Agam yang berfungsi sebagai tempat rekreasi dan pengendalian banjir

Kota Payakumbuh

Sumatera Barat

Maaf saat ini informasi belum tersedia.

Kunjungi website Taman Normalisasi Batang Agam di Google Maps

5

Sabtu minggu pasti rame, bisa jogging dan cuci mata disini, banyak yang jualan juga...

Wisata di Sumatera Barat
Taman
4.4
(230 Ulasan)

Taman Mini Padang Panjang

Taman wisata yang menyuguhkan miniatur berbagai bangunan dan landmark terkenal di Sumatera Barat.

Kota Padang Panjang

Sumatera Barat

Maaf saat ini informasi belum tersedia.

Kunjungi website Taman Mini Padang Panjang di Google Maps

5

Nyaman tempat a

Wisata di Sumatera Barat
Tujuan Wisata
4.6
(269 Ulasan)

Pantai Pariaman

Pantai dengan hamparan pasir yang luas dan ombak yang tenang, cocok untuk berenang dan bersantai.

Kota Pariaman

Sumatera Barat

Maaf saat ini informasi belum tersedia.

Kunjungi website Pantai Pariaman di Google Maps

5

Tmpat yg bagus... Ramah wisata... Makanannya enk2,.. Pokok nya... Asik banget klu kesini.

Wisata di Sumatera Barat
Tujuan Wisata
4.5
(274 Ulasan)

Desa Wisata Kubu Gadang Kota Padang Panjang

Desa wisata yang menawarkan pengalaman budaya Minangkabau yang otentik dengan berbagai atraksi dan kerajinan tangan.

Kota Padang Panjang

Sumatera Barat

0852-6380-9321

Kunjungi website Desa Wisata Kubu Gadang Kota Padang Panjang di Google Maps

3

Actually, not a really great place to be visited in weekend or other common holiday. Especially if u just want to take a picture of the location or the view, it doesn't really look that good. Because this place referred to show off the culture activities of minang ethnic like dance, attraction and else. So u need to do a reservation first before u came or u come when there is an event held there and then u able to see an amazing views of minang culture. Yet if u don't do it, this place is only a common place with a common view. U may talk with the youngsters there tho who run this place.

Wisata di Sumatera Barat
Tujuan Wisata
4.1
(276 Ulasan)

Laing Park

Rumah Pohon sedang di renovasi kembali Jangan lupa follow instagram @laingpark_ Untuk bermain anak, foto di rumah pohon dan wahana lain Open sewa untuk pertemuan rapat, garden party, outdoor wedding, untuk pemesanan bisa langsung hubungi kontak yang tertera

Kota Solok

Sumatera Barat

0852-7495-9302

Kunjungi website Laing Park di Google Maps

5

Taman yang indah dengan sarana permainan yang cukup banyak bagi anak-anak bisa bermain bebas di alam sekaligus melepaskan ketergantungan anak-anak dengan gadget hehe, disini ada rumah pohon, jembatan gantung, permainan flying fox dan juga ada pohon durian

Wisata di Sumatera Barat
Tujuan Wisata
4.5
(378 Ulasan)

Pantai Padang

Pantai di Sumatera Barat yang terkenal dengan ombaknya yang besar dan cocok untuk peselancar.

Kota Padang

Sumatera Barat

Maaf saat ini informasi belum tersedia.

Kunjungi website Pantai Padang di Google Maps

2

Maelo Pukek, tradisi lama yang masih terjaga. Beruntung kota ini, saat ini masih ada sebagian orang yang berdikari melestarikan kegiatan maelo pukek. Semoga dinas-dinas terkait 'luluh' dan mau mengakomodir para kelompok nelayan ini dan juga menjadi daya tarik wisata khususnya di kota Padang.

Wisata di Sumatera Barat
Tujuan Wisata
4.6
(368 Ulasan)

Pantai Sunur

Pantai Sunur iyalah destinasi pantai berpasir dan tanaman yang bisa berteduh, tempat yang indah dan menyejukkan hati setiap wisatawan yang berkunjung, dan tentunya warga setempat yang antusias ramah tamah dan memberikan ke amanan dan kenyamanan untuk wisatawan...

Kota Pariaman

Sumatera Barat

0822-9855-5976

Kunjungi website Pantai Sunur di Google Maps

5

Pantai ya indah, tempatnya sejuk. Saran dari saya sampah yang di pinggir pantai selalu di bersihkan

Wisata di Sumatera Barat
Tujuan Wisata
4.8
(406 Ulasan)

Sawahlunto - Unesco World Heritage

Kota bersejarah di Sumatera Barat yang merupakan salah satu Situs Warisan Dunia UNESCO.

Kota Sawahlunto

Sumatera Barat

Maaf saat ini informasi belum tersedia.

Kunjungi website Sawahlunto - Unesco World Heritage di Google Maps

5

Keajaiban masa lalu di Museum Batu Bara (Sawahlunto - Sumatera Barat), tempat yang dahulu bergetar dengan kegiatan penambangan yang kini telah bertransformasi menjadi destinasi bersejarah yang diakui oleh UNESCO sebagai Warisan DuniaCona nikmati setiap perjalanan sejarah, dan lihat transformasi luar biasa dari industri penambangan batu bara menjadi perpaduan unik antara sejarah dan keindahan budaya yang beberapa alatnya masih tersimpan dengan baikJangan lewatkan kesempatan jika sedang berkunjung ke Sawahlunto, untuk mendalami kisah menarik di balik prestise UNESCO World Heritage yang membanggakan ini!Bayar tiket masuknya (jika tidak salah) 10rb/Orang. Selamat menikmati

Wisata di Sumatera Barat
Kebun Binatang
4
(404 Ulasan)

Taman Satwa Kandi

Kebun binatang di Jawa Timur yang memiliki koleksi berbagai jenis hewan.

Kota Sawahlunto

Sumatera Barat

0852-6783-5438

Kunjungi website Taman Satwa Kandi di Google Maps

5

Sayang banyak fasilitas tidak terawat dan tidak jalan lagi, dan satwa nya ada yang sudah tidak ada

Wisata di Sumatera Barat
Tujuan Wisata
4.3
(428 Ulasan)

Danau Biru Sawahlunto

Danau buatan yang indah dengan air berwarna biru kehijauan, cocok untuk bersantai dan menikmati pemandangan.

Kota Sawahlunto

Sumatera Barat

Maaf saat ini informasi belum tersedia.

Kunjungi website Danau Biru Sawahlunto di Google Maps

4

Danau yang sangat bagus dengan air biru nya,jalan menuju ke ke danau cukup rusak dan berbatu,tapi masih bisa untuk mobil kecil, tiket masuk nya cukup murah hanya 5000 Untuk satu orang,saat masuk kedalam ada pos sumbangan se ikhlas nya untuk perbaikan jalan. Sangat di sayangkan banyak sampah botol plastik yang berserakan,sebaiknya pengelola menyediakan tong sampah.

Wisata di Sumatera Barat
Bangunan Bersejarah
4.6
(464 Ulasan)

Istana Bung Hatta

Istana tempat tinggal mantan Wakil Presiden Indonesia, Mohammad Hatta.

Kota Bukittinggi

Sumatera Barat

Maaf saat ini informasi belum tersedia.

Kunjungi website Istana Bung Hatta di Google Maps

5

Tempat yang sepi karna jelas tidak banyak yang bisa dilihat di sini hanya sebuah patung beberapa ukiran dan sedikit tulisan. Itupun hanya di bagian taman bagian istananya tidak boleh dimasuki oleh orang umum. Sehingga tidak dapat menjadi salah satu tempat pembelajaran sejarah.

Wisata di Sumatera Barat
Tujuan Wisata
4.5
(472 Ulasan)

Rumah Gadang Sungai Beringin

Rumah adat tradisional Minangkabau yang menjadi kebanggaan masyarakat setempat.

Kabupaten Lima Puluh Kota

Sumatera Barat

Maaf saat ini informasi belum tersedia.

http://www.ranahminangholiday.com/2016/11/ayo-ke-payakumbuh.html#more

5

Rumah Gadang Sembilan Ruang Sungai Beringin. Bangunan bergaya arsitektur Minangkabau itu memang terkenal akan keindahannya di kalangan masyarakat Sumbar, khususnya di Kabupaten Limopuluah Koto dan Payakumbuh. Oleh karena itu, tidaklah mengherankan jika rumah gadang tersebut menjadi salah satu objek wisata budaya yang cukup menarik untuk dikunjungi para pelancong dari luar. Kompleks Rumah Gadang Sungai Beringin dibangun di atas lahan seluas lebih dari tiga hektare. Rumah gadang itu diresmikan keberadaannya pada 9 Januari 1994 oleh menteri pariwisata pos dan telekomunikasi yang ketika itu dijabat oleh Joop Ave. Tiket masuk 5rb.

Wisata di Sumatera Barat
Taman Rekreasi Air
4.1
(502 Ulasan)

Solok Water Park

Taman air yang seru dan menyenangkan, cocok untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan anak-anak.

Kabupaten Solok

Sumatera Barat

0823-9139-4987

Kunjungi website Solok Water Park di Google Maps

5

Ada 3 kolam, Kolam renang dewasa ada 1, remaja 1, anak2 1, wahana bermain nya seluncuran cukup utk anak2 bermain. Pembayaran harus cash, belum bisa qris/transfer

Wisata di Sumatera Barat
Taman Kota
4.6
(502 Ulasan)

Taman Siti Nurbaya

Taman kota yang tertata rapi dan indah, cocok untuk bersantai, menikmati keindahan alam, atau berfoto-foto.

Kota Padang

Sumatera Barat

Maaf saat ini informasi belum tersedia.

Kunjungi website Taman Siti Nurbaya di Google Maps

3

Taman yang mengingatkan kita akan kisah cinta yang mengharu biru dan penuh tangis dan air mata.

Wisata di Sumatera Barat
Taman Rekreasi Air
4.1
(576 Ulasan)

Waterboom Sawahlunto

Taman air dengan berbagai wahana seluncur dan kolam renang

Kota Sawahlunto

Sumatera Barat

0755 480007

Kunjungi website Waterboom Sawahlunto di Google Maps

5

Waktu datang kmaren, datang ny pagi.. sepi, karena kebetulan pagi ny hujan.. sampai siang lumayan rame, tp ga rame" amat.. fasilitas standar.. ada kafe, kamar mandi.. d depan ada yg jualan pelampung..

Wisata di Sumatera Barat
Tujuan Wisata
4.3
(590 Ulasan)

Taman Wisata Hutan Mangrove Pariaman

Hutan bakau dengan jembatan kayu dan menara pengamatan

Kota Pariaman

Sumatera Barat

Maaf saat ini informasi belum tersedia.

Kunjungi website Taman Wisata Hutan Mangrove Pariaman di Google Maps

4

The path is the strongest and most durable in West Sumatra. They're metal and concrete. The place is also clean but further inside people are pissing on it.It is still under construction so It'll get better by the time. I love being here but it needs more path. They're too short to begin with.

Wisata di Sumatera Barat
Tujuan Wisata
4.4
(745 Ulasan)

Puncak Cemara City View

Bukit dengan pemandangan kota yang indah dan fasilitas kafe

Kota Sawahlunto

Sumatera Barat

Maaf saat ini informasi belum tersedia.

Kunjungi website Puncak Cemara City View di Google Maps

5

Its a nice viewpoint, built with few gazebo, staircases and there is cafe with drinks and snacks. Entrance fee 6k, parking 2k

Wisata di Sumatera Barat
Tujuan Wisata
4.6
(740 Ulasan)

Janjang 40

Tangga batu bersejarah yang menjadi ikon Kota Padang

Kota Bukittinggi

Sumatera Barat

Maaf saat ini informasi belum tersedia.

Kunjungi website Janjang 40 di Google Maps

3

akses dari pasar atas menuju pasar bawah dan pasar banto serta sebaliknya

Wisata di Sumatera Barat
Tujuan Wisata
4.4
(736 Ulasan)

Ngalau Indah

Gua besar dengan jalan setapak yang melewati formasi batu kapur dan pemandangan pedesaan.

Kota Payakumbuh

Sumatera Barat

Maaf saat ini informasi belum tersedia.

Kunjungi website Ngalau Indah di Google Maps

4

A limestone cave at Payakumbuh. you can go down the tunnel and see stalactite, stalagmite, with unique shapes. Spacious parking area, stalls, not far from the main road. Unfortunately a lot of vandalism, and sometimes the lamp inside the cave is off.

Wisata di Sumatera Barat
Tujuan Wisata
4.3
(892 Ulasan)

Rumah Pohon Inyiak

Rumah pohon yang unik dan menarik, cocok untuk berfoto.

Kota Bukittinggi

Sumatera Barat

Maaf saat ini informasi belum tersedia.

Kunjungi website Rumah Pohon Inyiak di Google Maps

3

Minggu 14/11 2021,kami dari RT 01/RW 03 Pondok Permai Gadut Padang. Mengadakan acara family ghatering di Rumah Pohon Inyiang Ngairai Sianok. Acaranya begitu sukses dgn berbagai macam permainan untuk saling mengakrabkan sesama warga. Karna tempatnya begitu luas dan ada mushollahnya

Wisata di Sumatera Barat
Tujuan Wisata
4.4
(1026 Ulasan)

Dermaga Singkarak

Dermaga di Danau Singkarak, Sumatera Barat, yang menjadi titik keberangkatan kapal wisata.

Kabupaten Solok

Sumatera Barat

0755 9639966

Kunjungi website Dermaga Singkarak di Google Maps

5

cukup bagus untuk bersantai dan menikmati indahnya danau, serta terdapat makanan yang enak untuk disantap sambil duduk di tepi dermaga, untuk kebersihannya lumayan bersih tapi masih ada beberapa sampah yg dibuang ke danau sehingga tidak dapat dikatakan sangat bersih, tersedia juga wc/ toilet yg berbayar dan tempat untuk sholat, juga ada wahana bermain untuk anak kecil

Wisata di Sumatera Barat
Tujuan Wisata
4.2
(1195 Ulasan)

Pulau Belibis Dan Taman Pramuka

Pulau kecil di lepas pantai Ketapang, Kalimantan Barat, dengan pemandangan laut yang indah dan taman pramuka yang asri.

Kabupaten Solok

Sumatera Barat

Maaf saat ini informasi belum tersedia.

Kunjungi website Pulau Belibis Dan Taman Pramuka di Google Maps

4

Tempat rekreasi dan bermain keluarga, juga tersedia kuda untuk membawa anak-anak bermain.

Wisata di Sumatera Barat
Taman
4.3
(1385 Ulasan)

Taman Ngarai Maaram Bukittinggi

Taman yang menawarkan pemandangan ngarai yang indah.

Kota Bukittinggi

Sumatera Barat

Maaf saat ini informasi belum tersedia.

Kunjungi website Taman Ngarai Maaram Bukittinggi di Google Maps

5

Tempat yang tepat untuk bersantai bersama keluarga dan 100% gratis. Kalau membawa makanan hati-hati di sini banyak monyet yang bisa mencuri makanan & barang bawaan anda. Toilet nya sepertinya rusak tapi di depan taman ada mesjid yang toilet nya bisa dipergunakan. Parkiran di depan mesjid berbayar karena ada yang jaga sedangkan kalau parkir di samping RS Ahmad Muchtar/jalan menuju taman gratis.

Wisata di Sumatera Barat
Taman
4.3
(1428 Ulasan)

Taman Syech Kukut Kota Solok

Taman yang menawarkan suasana asri dan rindang.

Kota Solok

Sumatera Barat

Maaf saat ini informasi belum tersedia.

https://sites.google.com/view/taman-syech-kukut-kota-solok/

4

Taman mini dalam kota, bagus sekedar untuk duduk santai, kebersihan bagus. Wahana permainan juga banyak pas untuk anak-anak kecil.

Wisata di Sumatera Barat
Tujuan Wisata
4.4
(2053 Ulasan)

Pantai Cermin

Pantai yang menawarkan pengalaman berenang dengan lumba-lumba di Serdang Bedagai, Sumatera Utara

Kota Pariaman

Sumatera Barat

Maaf saat ini informasi belum tersedia.

Kunjungi website Pantai Cermin di Google Maps

4

Pantai umum dengan kondisi umum pantai diindonesia, datang kesini karena event sepaturoda anak.Menjadi nilai lebih vanue sepaturoda dengan suguhan pantainya.alam tetap punya sisi indahnya dan kita selalu yang mengotorinya.Salam lestari

Wisata di Sumatera Barat
Titik Pemandangan
4.6
(2043 Ulasan)

Panorama Ngarai Sianok

Pemandangan gunung berapi yang luas & lembah berhutan, serta akses ke jaringan bunker PD II terdekat.

Kota Bukittinggi

Sumatera Barat

Maaf saat ini informasi belum tersedia.

Kunjungi website Panorama Ngarai Sianok di Google Maps

5

taman kota yang menyuguhkan panorama ngarai sianok. selain itu, taman ini menjadi pintu masuk menuju lobang jepang, sebuah bunker yang sudah ditata tapi dengan penerangan yang cukup di dalamnya.ada banyak monyet yang perlu diwaspadai. disisi kanan pintu masuk berjejer toko hingga ke menara pandang GA, yang menawarkan pernak pernik bukittinggi.tiket masuk domestik dewasa 15K, anak-anak 10K

Wisata di Sumatera Barat
Monumen
4.4
(2221 Ulasan)

Tugu Adipura

Tugu bersejarah yang menandai prestasi kebersihan kota Medan

Kota Payakumbuh

Sumatera Barat

Maaf saat ini informasi belum tersedia.

Kunjungi website Tugu Adipura di Google Maps

5

Salah satu icon kota Payakumbuh. Bagus buat take foto di seberang nya. Ada tempat duduk di bawah pohon rindang.

Wisata di Sumatera Barat
Masjid
4.8
(2388 Ulasan)

Masjid Agung Al-Muhsinin Solok

Sebuah masjid bersejarah di Solok yang terkenal dengan arsitekturnya yang indah dan nilai sejarahnya.

Kota Solok

Sumatera Barat

Maaf saat ini informasi belum tersedia.

https://sites.google.com/view/masjid-agung-al-muhsinin/

5

Tempat nya adem, bersih dan nyaman. Overall is good

Wisata di Sumatera Barat
Tujuan Wisata
4.5
(2457 Ulasan)

Pantai Kata Pariaman

Sebuah pantai yang terletak di Pariaman yang menawarkan pemandangan laut yang indah, ombak yang cocok untuk berselancar, dan kuliner seafood yang lezat.

Kota Pariaman

Sumatera Barat

Maaf saat ini informasi belum tersedia.

Kunjungi website Pantai Kata Pariaman di Google Maps

4

Masuk bayar 5rb per orang.. parkir bayar lagi.. Pantainya cukup bersih.. ombaknya masih enak untuk main anak2.. pasirnya lembut..

Wisata di Sumatera Barat
Museum
4.4
(3279 Ulasan)

Museum Adityawarman

Museum sejarah dan kebudayaan regional yang dikelola negara di sebuah bangunan tradisional beratap menara.

Kota Padang

Sumatera Barat

0821-7100-3088

https://museumadityawarman.sumbarprov.go.id/

4

Bagian dalam museum lumayan terawat, tapi sayangnya beberapa artefak tidak diberikan informasi...Proses pembayaran cepat, bisa pakai QRIS.Saran: Ada satu terjemahan tentang homo sapiens yang harus direvisi, karena salah.

Wisata di Sumatera Barat
Masjid
4.8
(3247 Ulasan)

Masjid Raya Bukittinggi

Aula salat & studi Islam yang ramai dengan menara berjendela yang menghadap ke pasar pusat kota yang semarak.

Kota Bukittinggi

Sumatera Barat

0752 22041

Kunjungi website Masjid Raya Bukittinggi di Google Maps

5

Masjid yang letaknya strategis, didekat pusat keramaian jam gadang dan pasa ateh. Tempat wudhu nya luas dan bersih, toilet dan urinoir nya banyak. Didalam masjid juga cukup luas, ada lantai atas juga. Di teras ada tempat penitipan sendal tapi sepertinya agak terbatas. Minusnya mungkin lahan parkirnya sangat minim, serta banyak banget pengemis di pintu keluar (pas shalat jumat). Didepan masjid ada banyak pedagang2 jajanan

Wisata di Sumatera Barat
Pantai
4.5
(6379 Ulasan)

Pantai Padang Sumatera Barat

Pantai umum populer dengan garis pantai sempit & ombak untuk berselancar, plus promenade indah.

Kota Padang

Sumatera Barat

Maaf saat ini informasi belum tersedia.

http://pariwisata.padang.go.id/

1

Tidak recomended, lebih baik ke tempat wisata lain. Banyak sampah, harga makanan tinggi, tdk teratur. Bagaimana ini Dinas Pariwisata Kota Padang, Dinas Kebudayaan Kota Padang, Dinas Kebersihan Kota Padang. Pedagang memakan badan jalan, jadi bad mood ke sini, yg adanya kesel.

Scroll to Top