Fish Garden Blitar, Jl. Bengawan Solo No.101, Pakunden, Kec. Sukorejo, Kota Blitar, Jawa Timur 67122, Indonesia
Akuarium
4.1
(1290 Ulasan)

Fish Garden Blitar di Jawa Timur

Fish Garden Blitar adalah Wahana edukatif yang akan mengenalkan berbagai macam ikan air tawar mulai yang kecil dari sungai dangkal sampai jenis ikan terbesar dunia arapaima gigas.

Terletak di Kota Blitar provinsi Jawa Timur, Fish Garden Blitar mudah diakses dengan berbagai moda transportasi.

Alamat lengkapnya adalah Fish Garden Blitar, Jl. Bengawan Solo No.101, Pakunden, Kec. Sukorejo, Kota Blitar, Jawa Timur 67122, Indonesia.

Banyak orang yang jatuh cinta dengan Fish Garden Blitar. Tak heran, tempat ini memiliki rating tinggi, yaitu 4.1 dari 5 bintang. Beragam ulasan positif dari para pengunjung menjadi bukti nyata bahwa Fish Garden Blitar adalah tempat wisata yang tak boleh dilewatkan.

Bahkan seorang wisatawan yang telah mengunjungi Fish Garden Blitar, mengatakan bahwa:

Sebelum berkunjung, pastikan kamu menyesuaikan waktumu dengan jam operasional Fish Garden Blitar. Saat ini, tempat wisata ini buka pada 08.00-17.00. Kamu tak perlu khawatir akan kehabisan waktu ataupun antrian panjang, karena Fish Garden Blitar siap menyambutmu dengan hangat.

Detail Lokasi

Alamat

Fish Garden Blitar, Jl. Bengawan Solo No.101, Pakunden, Kec. Sukorejo, Kota Blitar, Jawa Timur 67122, Indonesia

Kecamatan

Pakunden, Kecamatan Sukorejo

Kota/Kabupaten

Kota Blitar

Provinsi

Jawa Timur

Kode Pos

67122

Titik Koordinat

-8.0917202,112.1476598

Lokasi Digital

W45X+83 Pakunden, Kota Blitar, Jawa Timur, Indonesia

Call Center

0853-4789-9933

Website

Jam Operasional

08.00-17.00

Kategori

,
Wisata di Jawa Timur
Fish Garden Blitar, Jl. Bengawan Solo No.101, Pakunden, Kec. Sukorejo, Kota Blitar, Jawa Timur 67122, Indonesia

Ulasan

4

Berisi macam" ikan dan binatang laut. Sangat cocok untuk edukasi anak. Ada kolam renang, kereta mini dan wahana perahu. Ndak hanya binatang air, tp ada binatang darat juga. Kalau lapar ada kafetaria dan area berkumpul.

5

Keren... Direkomendasikan bagi yang ingin healing di sekitaran kota Blitar dg harga terjangkau

3

Destinasi wisata satu ini terletak di Jalan Bengawan Solo 101, Pakunden, kecamatan Sukorejo, Blitat. Tempat ini sebenarnya bagus dijadikan sumber belajar. Ide untuk menciptalan tempat sebenarnya sangat brilian. Sayang tidak kondisinya kurang terpelihara. Mungkin harga tiketnya yg terlalu murah sehingga tidak mencukupi untuk beaya pemeliharaan tempat ini. Tiketnya seharga Rp10.000,- per orang. Sebaiknya pemerintah kota Blitar ikut serta mengembangkan tempat ini.

Wisata Menarik Lainnya

Alun-Alun Kota Malang adalah Alun Alun Kota Malang. Alun-Alun Kota Malang terletak di Kota Malang, Jawa Timur.
Taman Bungkul adalah Ruang terbuka hijau yang populer & ramai dengan taman skate, sarana bermain, pohon rindang & penjual makanan.....
Museum Angkut adalah Museum unik yang menampilkan adegan & karakter film Hollywood, serta mobil, tank, & moped.. Museum Angkut terletak...
Telaga Pasir Sarangan adalah Area rekreasi yang berpusat di danau air tawar, dengan fasilitas berkuda, rental perahu motor & kios...
Batu Night Spectacular adalah Taman hiburan yang beroperasi malam hari dengan wahana, pertunjukan langsung, permainan karnaval, & pasar.. Batu Night...
Scroll to Top