Taman Kota Tanjungbalai, Jl. Gereja No.15, Indra Sakti, Tanjungbalai Selatan, Kota Tanjung Balai, Sumatera Utara, Indonesia

122 Taman Kota yang Wajib Dikunjungi di Indonesia

Bosan dengan liburan yang itu-itu saja? Tak perlu khawatir, karena di Indonesia, kesempatan untuk petualangan tak terbatas! Ayo, temukan keindahan alam yang luar biasa di 122 Taman Kota yang Wajib Dikunjungi di Indonesia!

Wisata di Sumatera Utara
Taman Kota
4.2
(38 Ulasan)

Taman Kota Tanjungbalai

Taman dengan berbagai fasilitas rekreasi, seperti taman bermain, jogging track, dan danau

Kota Tanjung Balai

Sumatera Utara

Maaf saat ini informasi belum tersedia.

Kunjungi website Taman Kota Tanjungbalai di Google Maps

5

Bagus taman nya.. Kalau bisa dijaga kebersihan nya selalu

Wisata di Jawa Barat
Taman Kota
4.5
(46 Ulasan)

Citra Resmi Park

Taman rekreasi dengan berbagai macam wahana permainan

Kabupaten Purwakarta

Jawa Barat

Maaf saat ini informasi belum tersedia.

Kunjungi website Citra Resmi Park di Google Maps

5

Salam hangat,Citra Resmi Park adalah bagian taman yang berada di Situ Buleud Purwakarta. Taman ini terletak dekat pintu utama pintu masuk Situ Buleud. Ditaman tersebut ada monumen kuda dan patung-patung orang.Taman ini menjadi salah satu simbolik keindahan Taman di Purwakarta, dan menjadi tempat yang wajib didatangi dan foto-foto disana.sekian ulasan dari saya, Semoga pembaca sekalian dalam keadaan sehat selalu, aamiin.Terima kasih

Wisata di Kepulauan Riau
Taman Kota
4.4
(75 Ulasan)

Laman Boenda

Taman rekreasi dengan berbagai wahana menarik, seperti kolam renang, taman bermain, dan area piknik.

Kota Tanjung Pinang

Kepulauan Riau

Maaf saat ini informasi belum tersedia.

Kunjungi website Laman Boenda di Google Maps

5

sarana bermain di tepi laut tanjung pinang,masih dalam tahap pembangunan jadi belum maksimal permainan dan hiburan nya, tapi untuk saat ini ramai sekali kalo sore sampai malam, tersedia aneka jajanan kuliner, hingga permainan untuk anak anak,tempat yang cocok untuk melepaskan penat setelah satu harian beraktivitas dan refresing bersama keluarga, bagi yang dari luar kota tempat ini sangat mudah dicari karena terletak di samping pelabuhan sri bintan pura yang notabene pelabuhan yang menghubungkan antar pulau jalur laut,di provinsi ini

Wisata di Sumatera Utara
Taman Kota
4.2
(126 Ulasan)

Tanjungbalai Waterfront City

Embung atau waduk kecil yang menjadi tempat rekreasi dan memancing

Kota Tanjung Balai

Sumatera Utara

0831-2489-3340

Kunjungi website Tanjungbalai Waterfront City di Google Maps

5

Tempatnya sejuk angin sepoi-sepoi dan bisa menikmati kuliner khas Tanjung Balai. Cocok untuk menghilangkan penat setelah selesai beraktivitas bersama keluarga dan orang tercinta tentunya. Pantai Water front Tanjung Balai Sumatera Utara.

Wisata di Sumatera Barat
Taman Kota
4.5
(129 Ulasan)

Taman Jam Gadang

Taman rekreasi yang memiliki berbagai wahana permainan

Kota Bukittinggi

Sumatera Barat

Maaf saat ini informasi belum tersedia.

http://www.bukittinggikota.go.id/

2

Taman di sekitar Jam Gadang, selalu ramai pengunjung terutama di sore hari dan akhir pekan, namun kebersihan tidak terjaga, sampah berserakan Toiletnya juga kotor dan bau. Saya lebih suka pisang bakarnya, atau nongkrong di cafe dekat taman ini, menikmati pemadangan Gunung Singgalang yang elok.

Wisata di Jawa Timur
Taman Kota
4.5
(150 Ulasan)

Taman Mayangkara

Taman kota indah yang ditanami pepohonan & semak belukar & lapangan sepak bola buatan mini.

Surabaya

Jawa Timur

Maaf saat ini informasi belum tersedia.

https://youtu.be/5hMNDgLTsxI

4

Taman ini terletak di dekat stasiun wonokromo. Ditengah taman ini terdapat monumen juga. Lingkungannya cukup bersih, asri, teduh dan terawat disini. Terdapat lapangan kecil untuk sepakbola yang bisa digunakan untuk umum juga. Di taman ini juga tidak terlalu ramai.

Wisata di Kepulauan Riau
Taman Kota
4.4
(169 Ulasan)

Taman Gurindam

Taman kota dengan desain yang indah dan dihiasi dengan gurindam-gurindam yang menarik.

Kota Tanjung Pinang

Kepulauan Riau

Maaf saat ini informasi belum tersedia.

Kunjungi website Taman Gurindam di Google Maps

5

Salah satu taman di kota pangkal pinang Kebersihan oke Bisa dijadikan tempat wisata Terdapat beberapa spot foto

Wisata di Jawa Timur
Taman Kota
4.6
(199 Ulasan)

Monumen Trunojoyo Sampang

Monumen untuk mengenang Trunojoyo, pahlawan nasional Indonesia

Kabupaten Sampang

Jawa Timur

Maaf saat ini informasi belum tersedia.

Kunjungi website Monumen Trunojoyo Sampang di Google Maps

5

Tempat yang indah nyaman dan menyenangkan berlibur bersama keluarga dan menemani anak bermain bergembira ria

Wisata di Jawa Barat
Taman Kota
4.5
(313 Ulasan)

Taman Maya Datar

Taman dengan pemandangan alam dan fasilitas bermain yang lengkap

Kabupaten Purwakarta

Jawa Barat

Maaf saat ini informasi belum tersedia.

Kunjungi website Taman Maya Datar di Google Maps

5

Taman Maya Datar letaknya berada di dalam Alun-alun Purwakarta, di dalam area taman tidak ada PKL, kebersihan dan fasilitas taman dijaga oleh para petugas satpol PP sehingga pengunjung merasa nyaman, pepohonan rimbun dan kursi panjang yang ada di sekitar taman membuat kita betah lama-lama meskipun di siang hari yang panas.

Wisata di Gorontalo
Taman Kota
4.4
(310 Ulasan)

Taman Lahilote

Taman dengan pemandangan alam dan fasilitas bermain yang lengkap

Kota Gorontalo

Gorontalo

Maaf saat ini informasi belum tersedia.

Kunjungi website Taman Lahilote di Google Maps

2

taman Lahilote letaknya di pusat kota, mudah dijangkau bagi masyarakat pengguna taman Lahilote pa umumnya.

Wisata di Jawa Barat
Taman Kota
4.6
(300 Ulasan)

Taman Pancawarna

Taman dengan bunga-bunga yang berwarna-warni

Kabupaten Purwakarta

Jawa Barat

Maaf saat ini informasi belum tersedia.

Kunjungi website Taman Pancawarna di Google Maps

3

Good place,, tidak ada tempat bermain anak2x

Wisata di Sulawesi Selatan
Taman Kota
4.3
(297 Ulasan)

Taman Syariah

Taman yang dilengkapi dengan fasilitas untuk beribadah dan belajar agama Islam

Kota Parepare

Sulawesi Selatan

Maaf saat ini informasi belum tersedia.

Kunjungi website Taman Syariah di Google Maps

5

1. Salah satu ikon di kota Parepare, taman syariah.2. Sepintas kanopi atau membranenya seperti di madinah. Kalau malam hari tenpatnya lebih indah dan ada air mancurnya.3. Di dalam taman juga ada perpustakaan untuk menunjang minat baca warga Parepare.

Wisata di Kalimantan Selatan
Taman Kota
4.5
(325 Ulasan)

Taman Kreasi Banjarbaru

Taman dengan berbagai fasilitas bermain dan olahraga

Kota Banjar Baru

Kalimantan Selatan

Maaf saat ini informasi belum tersedia.

Kunjungi website Taman Kreasi Banjarbaru di Google Maps

3

lokasi tepat di tengah kota banjarbaru, pas untuk bersantai namun sayang sepertinya kurang di rawat saja.

Wisata di Kalimantan Barat
Taman Kota
4.1
(354 Ulasan)

Taman Cahaya Madani Gayung Bersambut Singkawang

Taman kota di Kalimantan Barat yang menawarkan berbagai atraksi seperti air mancur menari, pertunjukan laser, dan taman bermain.

Kota Singkawang

Kalimantan Barat

Maaf saat ini informasi belum tersedia.

Kunjungi website Taman Cahaya Madani Gayung Bersambut Singkawang di Google Maps

4

Tempat bersih nyaman untuk berolah raga Aman nyaman untuk bermain bersama anak. Apalagi sekarang sudah ada arena bermain anak2 dan aekonet free wifi keren sih. Semoga warga singkawang bisa menjaga dengan baik fasilitas umum yg sudah ada

Wisata di Sumatera Utara
Taman Kota
4.4
(381 Ulasan)

Taman Kota Gunungsitoli

Taman kota di Sumatera Utara yang menawarkan berbagai fasilitas rekreasi seperti taman bermain, lapangan olahraga, dan danau.

Kota Gunungsitoli

Sumatera Utara

Maaf saat ini informasi belum tersedia.

Kunjungi website Taman Kota Gunungsitoli di Google Maps

4

Tempatnya indah, di pusat kota dan cocok utk santai keluarga. Hanya saja lokasi dkt pantai agak remang2 sehingga dimanfaatkan anak muda utk pacaran. Petugas keamanan hrs stanby 24 jam. Toilet jauh.

Wisata di Jawa Timur
Taman Kota
4.6
(419 Ulasan)

Taman Hutan Kota Madiun

Hutan taman kota yang luas dengan berbagai jenis pohon, menawarkan suasana yang sejuk dan asri.

Kota Madiun

Jawa Timur

0351 2812737

Kunjungi website Taman Hutan Kota Madiun di Google Maps

5

Cocok buat nyantai di pagi atau sore hari, dengan spot ngasih makan ikan koi yang bejibun jumlahnya, disini tersedia pakan ikan koi 5rb rupiah per bungkus kalau yang jaga ada,

Wisata di Jawa Tengah
Taman Kota
4.2
(482 Ulasan)

Taman Kota Geger Menjangan Purworejo

Taman kota terkenal penuh pohon dengan hamparan rumput & tempat bermain luas penuh warna.

Kabupaten Purworejo

Jawa Tengah

0821-4027-3000

http://www.purworejokab.go.id/

3

Taman yg sejuk karena banyak pohon2 besar walaupun Sdh tdk begitu terawat tapi masih ada pengunjungnya satu dua orang saja,,,sudah tdk seramai dulu...

Wisata di Sumatera Barat
Taman Kota
4.6
(502 Ulasan)

Taman Siti Nurbaya

Taman kota yang tertata rapi dan indah, cocok untuk bersantai, menikmati keindahan alam, atau berfoto-foto.

Kota Padang

Sumatera Barat

Maaf saat ini informasi belum tersedia.

Kunjungi website Taman Siti Nurbaya di Google Maps

3

Taman yang mengingatkan kita akan kisah cinta yang mengharu biru dan penuh tangis dan air mata.

Wisata di Jawa Timur
Taman Kota
4.4
(543 Ulasan)

Taman Hijau Demangan Kota Madiun

Taman kota yang asri dan nyaman, cocok untuk bersantai, berolahraga, atau bermain dengan anak-anak.

Kota Madiun

Jawa Timur

Maaf saat ini informasi belum tersedia.

Kunjungi website Taman Hijau Demangan Kota Madiun di Google Maps

5

bagus banget tamanya sejuk karena ada pohon2 besar, nyaman untuk jalan2 dan bermain anak banyak wahana seperti prusutan ayunan sampai sepeda olahraga untuk dewasa tempat bersih dan banyak tempat sampah, kursi untuk makan juga banyak di joglo penjual ramah2 Kids library sangat nyaman bersih dan tertib, di bawah area bermain luas masih bagus dan layak pakai buku2 juga bagus mengedukasi sekali, harusnya di Madiun lebih banyak lagi tempat edukasi keluarga gini ya hehe yg gratis juga cuma untuk toilet sy yg belum tau dimana

Wisata di Sumatera Selatan
Taman Kota
4.4
(555 Ulasan)

Taman Kota Prabumulih

Taman kota yang luas dan hijau, cocok untuk bersantai, berolahraga, atau bermain dengan anak-anak.

Kota Prabumulih

Sumatera Selatan

Maaf saat ini informasi belum tersedia.

Kunjungi website Taman Kota Prabumulih di Google Maps

5

Suasananya bagus enak buat jalan santai dan olahraga. Banyak jajanan. Lapangan luas bisa main bola dan basket

Wisata di Sumatera Utara
Taman Kota
4.1
(652 Ulasan)

Taman Kota Salak (Tugu Salak)

Taman kota dengan monumen salak raksasa yang ikonik

Kota Padang Sidempuan

Sumatera Utara

Maaf saat ini informasi belum tersedia.

Kunjungi website Taman Kota Salak (Tugu Salak) di Google Maps

3

Tempat nya sih bagus untuk nongkrong dan mengisi perut saat sore hari tapi saat hujan datang semuanya basah kuyup dan saat itu juga moot akan hilang,kalo bisa sih di buat anjuran untuk pemerintah agar dibangun tenda tetap ditempat ini agar pengunjung juga nyaman berkunjung saat hujan

Wisata di Nusa Tenggara Tim.
Taman Kota
4.4
(874 Ulasan)

Taman Nostalgia

Taman yang dipenuhi dengan benda-benda bersejarah dan koleksi masa lalu.

Kota Kupang

Nusa Tenggara Tim.

Maaf saat ini informasi belum tersedia.

Kunjungi website Taman Nostalgia di Google Maps

5

Taman Nostalgia merupakan sebuah taman yang berada di jantung Kota Kupang, berupa kawasan hijau yang dilengkapi dengan beberapa fasilitas seperti mainan anak2, olahraga, lampu taman, dan wc umum ; namun tidak perpelihara dengan baik.Di taman ini juga terdapat sebuah icon nasional yaitu Gong Perdamaian yang pada saat peresmiannya dilakukan oleh Presiden saat itu, yaitu Bapak SBY.Taman ini bisanya digunakan oleh masyarakat Kota Kupang sebagai arena untuk berolahraga jalan santai maupun lari. Sering juga dipakai untuk melaksanakan event2 tertentu lomba burung berkicau, dll.

Wisata di Jawa Timur
Taman Kota
4.5
(873 Ulasan)

Alun Alun Trunojoyo Kota Sampang

Alun-alun kota dengan air mancur dan lampu-lampu indah.

Kabupaten Sampang

Jawa Timur

Maaf saat ini informasi belum tersedia.

Kunjungi website Alun Alun Trunojoyo Kota Sampang di Google Maps

5

Buat tempat sekedar refreshing paling ampuh sih klw malem Bisa juga buat ajak anak healing tipis2 Banyak permainan mobil2an remote, scooter buat orang dewasa anak kecil juga ada, lengkap dengan jajanan buat nyemil sama buat makanann berat juga ada

Wisata di Jawa Timur
Taman Kota
4.3
(890 Ulasan)

Trenggalek Green Park

Pepohonan rindang memenuhi taman kota populer dengan area berumput & taman bermain dengan seluncuran.

Kabupaten Trenggalek

Jawa Timur

Maaf saat ini informasi belum tersedia.

Kunjungi website Trenggalek Green Park di Google Maps

1

Februari 2024 sekrang ada parkirnya ,mana 3ribu per parkir. Lebih mahal drpada alun2 pas weekend. Parkirnya juga tidak ada karcis atau apapun. Biasanya free dan bebas aja. Dengan fasilitas yg ada di greenpark jadi males kesini.

Wisata di Jawa Timur
Taman Kota
4.1
(889 Ulasan)

Alun-Alun Taman Paseban Bangkalan

Alun-alun kota dengan air mancur dan lampu-lampu indah.

Kabupaten Bangkalan

Jawa Timur

Maaf saat ini informasi belum tersedia.

Kunjungi website Alun-Alun Taman Paseban Bangkalan di Google Maps

2

Sampah dimana-mana, di danaunya atau pun di tanah. Danaunya hijau. Kolamnya kotor, kayak gak pernah dikuras. Tempat sampahnya rusak gimana masyarakat mau buang sampah pada tempatnya, kalo tempat sampahnya aja rusak. Tempat sampahnya juga masih sedikit, perlu diperbanyak. Banyak putung rokok di pendopo, jadi gak nyaman buat duduk disana. Overall bintang 1, tapi aku kasih 2 karena ada vertikal gardennya. Cukup unik walaupun aku yakin gak bakal ada yang notis. Tapi yah at least mencoba masukkan unsur green infrastructure

Wisata di Jawa Tengah
Taman Kota
4.5
(926 Ulasan)

Taman Wilis

Spot untuk menikmati keindahan sunrise dan night view di Kota Semarang, dengan akses jalan yang mudah karena terletak tidak jauh dari pusat kota

Kota Semarang

Jawa Tengah

Maaf saat ini informasi belum tersedia.

https://kissparry.com/

4

Taman yang nyaman, berasih, rapih, sepi juga.. Padahal pas kesini hari minggu pagi" .. Sebenarnya ini seperti taman komplek, karena di area perumahan.. Pemandangan nya bagus..

Wisata di Jawa Timur
Taman Kota
4.4
(1163 Ulasan)

Taman Pecut Kota Blitar

Taman pusat kota populer dengan air mancur menari, jalan berpaving & bangku teduh.

Kota Blitar

Jawa Timur

Maaf saat ini informasi belum tersedia.

Kunjungi website Taman Pecut Kota Blitar di Google Maps

5

Kalau bisa tiap malam air mancur, lampu dan musiknya menyala. Tiap malam sebaiknya lampu disekitarnya ditambahi karena beberapa tempat kurang terlihat terang

Wisata di Nusa Tenggara Tim.
Taman Kota
4.4
(1220 Ulasan)

Gong Perdamaian

Monumen berbentuk gong raksasa yang menjadi simbol perdamaian

Kota Kupang

Nusa Tenggara Tim.

Maaf saat ini informasi belum tersedia.

Kunjungi website Gong Perdamaian di Google Maps

5

nice place.. tempatnya bersih, indah, bisa melihat kota Palu dari ketinggian. sayangnya saat kesana lagi gerimis jadi langitnya mendung overall, tempat ini wajib sih dikunjungi saat ke Palu

Wisata di Jawa Tengah
Taman Kota
4.3
(1220 Ulasan)

Taman Pengayoman

Taman rekreasi

Kabupaten Temanggung

Jawa Tengah

Maaf saat ini informasi belum tersedia.

Kunjungi website Taman Pengayoman di Google Maps

3

Suasananya cukup enak sebenarnya, tetapi lingkungannya terlalu kumuh dan kotor .. apalagi kalau ada angin terlalu banyak debu dan daun yg jatuh. Mungkin beberapa bagian bisa dibuatkan joglo dan dijaga kebersihannya

Wisata di Kalimantan Barat
Taman Kota
4.6
(1265 Ulasan)

Waterfront Pontianak

Kawasan tepi sungai yang menawarkan pemandangan sungai dan kota yang indah

Kota Pontianak

Kalimantan Barat

Maaf saat ini informasi belum tersedia.

Kunjungi website Waterfront Pontianak di Google Maps

5

Tempat yang nyaman untuk olahraga, refresing sejenak melihat sungai, bahkan jajan hehe Makanannya juga harganya cukup terjangkau kebanyakan pop ice, pentol, tela tela, dll kenyang deh disini. Banyak mainan jg dan kendaraan yg di sewakan untuk pra bocil seperti mobil2 an dll

Wisata di Jawa Timur
Taman Kota
4.3
(1476 Ulasan)

Hutan Kota Malabar Malang

Hutan kota yang menawarkan suasana asri dan rindang.

Kota Malang

Jawa Timur

Maaf saat ini informasi belum tersedia.

Kunjungi website Hutan Kota Malabar Malang di Google Maps

3

I really like the idea of a city forest and it's nice to get some fresh air and nature. But the concrete has strange pattern which makes it uncomfortable to walk/run. Your foot goes in the middle of the hole. Also lots of moss which can be very slippery. Could use some maintenance like pressure washing. Otherwise very relaxing nice place

Wisata di Kalimantan Tengah
Taman Kota
4.3
(1553 Ulasan)

Taman Kota Cantik Palangkaraya

Taman kota rindang dengan seluncuran & pasar malam berjadwal, plus spot Instagrammable & gerobak kuliner.

Kota Palangka Raya

Kalimantan Tengah

Maaf saat ini informasi belum tersedia.

Kunjungi website Taman Kota Cantik Palangkaraya di Google Maps

5

Tempat cocok untuk bersantai diakhir pekan di kota cantik secantik si dia (tapi sudah bersama orang lain) kebersihan cukup terjaga, tempat duduk untuk bersantai cukup tersedia. Cocok juga untuk yang suka olahraga bisa ke sini. Kalau malam cukup ramai (gak sepi kaya hati kamu). Banyak juga kuliner buka hanya malam di sekitaran taman tapi sayang jajanan yang mendominasi di sini banyak pentol. Hari minggu biasanya lebih ramai lagi apalagi pagi karna ada CFD. Semoga makin cantik Palangkaraya kaya mantan yang cantik setelah ditinggalin,.

Wisata di Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Taman Kota
4.4
(1886 Ulasan)

Taman Ria Rio Jakarta

Taman tenang di tepi waduk dengan jalan setapak, bangku, dan pohon baobab raksasa.

Kota Jakarta Timur

Daerah Khusus Ibukota Jakarta

Maaf saat ini informasi belum tersedia.

Kunjungi website Taman Ria Rio Jakarta di Google Maps

5

Taman yang bagus, asri dan sejuk. Tapi sayang sekali, masih banyak saudara-saudara kita yang masih kurang kesadaran dalam hal kebersihan. Padahal sudah disediakan banyak tempat sampah. Mohon buat saudara-saudara yang mau kesini, tolong sama-sama kita jaga kebersihannya.

Wisata di Jawa Barat
Taman Kota
4.6
(1872 Ulasan)

Taman Meksiko

Bagian di Kebun Raya Bogor yang menampilkan tanaman sukulen yang eksotis asal Amerika Tengah & Selatan.

Kota Bogor

Jawa Barat

Maaf saat ini informasi belum tersedia.

Kunjungi website Taman Meksiko di Google Maps

5

Salah satu taman yang bagus di Kebun Raya Bogor dan tanaman kaktus di sini termasuk terawarlt. Banyak spot foto yang bagus dgn vibesnya ala-ala meksiko gitu karenya banyak tumbuhan kaktus. Apalagi pas siang dan panas trus pakai topi koboi hehe.. (asal tahan sama panasnya) Hindari kunjungan jam 11-2 siang puanas bgt kecuali kalau mendung..

Wisata di Kalimantan Selatan
Taman Kota
4.3
(1987 Ulasan)

Hutan Kota Pinus Mentaos I

Ruang hijau kota dengan payung & tempat tidur gantung yang dipasang di antara pohon pinus tinggi, plus gazebo.

Kota Banjar Baru

Kalimantan Selatan

0822-5101-7181

Kunjungi website Hutan Kota Pinus Mentaos I di Google Maps

4

Tidak ada biaya masuk, hanya biaya parkir. Tempat adem buat duduk santai, banyak tempat duduk. Bisa sewa gazebo, hammock(10rb), tikar/karpet Atau bisa bawa alas duduk sendiri sembari piknik. Bisa bawa makanan dari luarAda panggung2an gitu, tp tidak terawat. Mungkin bisa dipercantik lagi tempatnya.

Wisata di Jawa Barat
Taman Kota
4.5
(1923 Ulasan)

Taman Ganesha

Taman indah dengan jalan setapak, bangku, kolam, patung, dan topiari.

Kota Bandung

Jawa Barat

Maaf saat ini informasi belum tersedia.

Kunjungi website Taman Ganesha di Google Maps

3

Taman yg jaya pada masanya. Lokasi berada depan ITB. Nyaris tdk ada pengunjung saat mngunjungi taman ini. Syang bgt.. pdhl tmannya sbnrya msh bagus hanya saja kueanh d touch up

Wisata di Kalimantan Tengah
Taman Kota
4.5
(2012 Ulasan)

Taman Pasuk Kameloh

Taman kota yang berada di tepi Danau Singkarak, Sumatera Barat

Kota Palangka Raya

Kalimantan Tengah

Maaf saat ini informasi belum tersedia.

Kunjungi website Taman Pasuk Kameloh di Google Maps

5

Taman Pasuk Kameloh adalah taman kota yang indah dan asri dengan berbagai fasilitas lengkap. Taman ini merupakan tempat yang ideal untuk bersantai, berolahraga, bermain bersama anak-anak, dan menikmati keindahan alam. Taman Pasuk Kameloh sangat direkomendasikan untuk dikunjungi bagi siapa saja yang ingin merasakan suasana tenang dan damai di tengah hiruk pikuk kota Palangkaraya

Wisata di Nusa Tenggara Bar.
Taman Kota
4.4
(2140 Ulasan)

Taman Mayura

Taman mayura berdiri th 1744 Ada 7 pasilitas pendukung 1:pura kelepug 2:Bale kambang 3: Bale pererenan 4:Bale loji 5:kolam 6:pura jagatnatha Pendukung lainnya 2warung kopi , Rujak, pecel, dan makanan ringan 2 tempat menemukan barang2 antik dan asesoris cowok/cowek yg pasti menarik 7: bale serbaguna

Kota Mataram

Nusa Tenggara Bar.

0878-6328-6625

Kunjungi website Taman Mayura di Google Maps

5

Biaya masuk per orang 5 rb, parkir motor gratis sih. Bisa keliling jogging di tepian kolam. Ramai pada waktu sore. Sekarang uda dilarang mancing ya, uda ditebar ikan koi.

Wisata di Jawa Timur
Taman Kota
4.2
(2066 Ulasan)

Taman Trembesi Kota Madiun

Taman kota santai & teduh dengan jalan setapak, area bermain anak & banyak tempat duduk.

Kota Madiun

Jawa Timur

Maaf saat ini informasi belum tersedia.

http://www.perhutani.co.id/

5

Berubah nama SENTANI FORESTA .Tempatnya asik buat kumpul2 bersama teman, keluarga atau pacar.Instagramable lho... Buruan kesana.

Wisata di Jawa Timur
Taman Kota
4.5
(2252 Ulasan)

Alun-Alun Situbondo

Sebuah alun-alun yang terletak di pusat kota Situbondo yang menawarkan tempat bersantai, monumen bersejarah, dan ruang terbuka hijau.

Kabupaten Situbondo

Jawa Timur

Maaf saat ini informasi belum tersedia.

Kunjungi website Alun-Alun Situbondo di Google Maps

4

Lingkungannya terjaga cukup bersih, nampaknya warga/pengunjung taat menjaga kebersihan area alun-alun. Lapak kaki 5 ditata apik, perlu penambahan aneka pilihan sehingga tidak monoton/cenderung seragam jualannya. Area parkir ada di dalam dan dekat masjid jami'.

Wisata di Jawa Tengah
Taman Kota
4.5
(2174 Ulasan)

Taman Pakujoyo

Taman kecil dengan area bermain anak-anak & kolam untuk rental perahu, plus kios yang menjual minuman dingin.

Kabupaten Sukoharjo

Jawa Tengah

Maaf saat ini informasi belum tersedia.

Kunjungi website Taman Pakujoyo di Google Maps

4

Taman yg luas dan lengkap dengan mainan outdoor nya, murah2 dan terjangkau. Hanya saja kolam bebek nya tdk terawat, banyak sampah dipinggir2nya, airnya hijau, area mainan didalam sangat singup, gelap, ada beberapa buat pacaran padahal masih agak siang dan banyak anak2 pas kesana. Semoga dibenahi lagi.

Wisata di Jawa Tengah
Taman Kota
4.1
(2481 Ulasan)

Usman Janatin City Park Purbalingga

Sebuah taman kota yang terletak di Purbalingga yang menawarkan tempat bersantai, fasilitas olahraga, dan ruang terbuka hijau.

Kabupaten Purbalingga

Jawa Tengah

Maaf saat ini informasi belum tersedia.

Kunjungi website Usman Janatin City Park Purbalingga di Google Maps

5

Pusat cari oleh2 khas Purbalingga ...ya di Padoli dan Tuka Tuku....komplek dalam taman kota usman janatin

Wisata di Kalimantan Barat
Taman Kota
4.3
(2774 Ulasan)

Taman Burung Singkawang

Taman kota yang menjadi tempat penjual kuliner kaki lima, taman hiburan & cahaya lampu pada malam hari.

Kota Singkawang

Kalimantan Barat

Maaf saat ini informasi belum tersedia.

Kunjungi website Taman Burung Singkawang di Google Maps

4

~Wisata kuliner merakyat~ Area sekitar taman burung. Pas untuk yang ingin jalan santai mencoba berbagai kuliner.jika mau ke sini bagusnya sore ke malam hari. Karena kuliner beragam dan banyak terdapat odong -odong yang bisa di naiki untuk keliling pusat kota Singkawang. Kalau di pagi dan siang hari sepi. jalanan di sini harga bervariasi berada di sekitar area taman burung, walaupun namanya taman burung, namun bukan burung menjadi icon disini, melainkan kuliner angkringan, Lamongan dan odong -odong

Wisata di Jawa Tengah
Taman Kota
4.3
(2759 Ulasan)

Selasar Kartini

Sebuah taman kota yang terletak di Semarang yang menawarkan tempat bersantai dan ruang terbuka hijau.

Kota Salatiga

Jawa Tengah

Maaf saat ini informasi belum tersedia.

Kunjungi website Selasar Kartini di Google Maps

5

Kesini pas menjelang buka puasa, tempatnya rame, mau icip kuliner apapun ada,dimsun, makanan ala2 Korea,aneka bakaran, seafood, nasi gudeg, kerak telor, berbagai minuman ada semua komplit banget,tempatnya juga bersih kok,toilet juga ada, nggak cuman buat duduk nyantai tetapi kita juga bisa menikmati makanan dan suasana kota salatiga. Buat kalian yang suka nunggu malam sambil nongkrong bisa langsung ke selasar.

Wisata di Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Taman Kota
4.5
(3156 Ulasan)

Taman Mataram Jakarta

Oasis kota yang luas dan indah dengan taman bermain & jalan setapak berkelok yang rindang.

Kota Jakarta Selatan

Daerah Khusus Ibukota Jakarta

Maaf saat ini informasi belum tersedia.

Kunjungi website Taman Mataram Jakarta di Google Maps

4

Nice park to chill at anytime of the day. People come here to walk, stroll, jog or run. It's near the MRT ASEAN station and usually there are group activities like Zumba classes or gatherings for Adidas runners. Nice spot.

Wisata di Riau
Taman Kota
4.3
(3058 Ulasan)

Taman Bukit Gelanggang

Sebuah taman yang terletak di Bukit Gelanggang yang menawarkan pemandangan kota yang indah dan tempat bersantai.

Kota Dumai

Riau

0812-2222-430

Kunjungi website Taman Bukit Gelanggang di Google Maps

4

Tempatnya luas, cocok utk kegiatan 2 dengan jumlah peserta yg besar. Sudah cukup tertata rapi posisi panggung dan pelatarannya. Cuma, toilet sptnya tdk ada d dkt area panggung utama. Bbrp kali k sini pas mo k toilet sptnya jauh. Harusnya ada dbangun toilet yg dkt dg lokasi panggungnya sehingga jika ada acara2, peserta/pengunjung tdk perlu lg berjalan terlalu jauh.

Wisata di Jawa Barat
Taman Kota
4.4
(3034 Ulasan)

Taman Vanda

Sebuah taman yang terletak di Lembang yang menawarkan koleksi bunga anggrek yang indah dan tempat bersantai.

Kota Bandung

Jawa Barat

Maaf saat ini informasi belum tersedia.

Kunjungi website Taman Vanda di Google Maps

5

Berada dekat dengan balai kota bandung, dan depan Bang BI. Sering dijadikan tempat nongkrong anak-anak skater

Wisata di Jawa Tengah
Taman Kota
4.4
(3015 Ulasan)

Taman Kota Salatiga

Sebuah taman yang terletak di pusat kota Salatiga yang menawarkan tempat bersantai dan ruang terbuka hijau.

Kota Salatiga

Jawa Tengah

0856-4081-2254

Kunjungi website Taman Kota Salatiga di Google Maps

5

Tempat wisata keluarga murah meriah, bayar parkir doang, luas, agak lembab mungkin karena vegetaai yg menutup cahaya... Ya namanya saja hutan kota. Beberpaa alat permainan sudah usang dan rumput kurang terawat di bagian bawah. Kamarmandi dna toilet ada di atas dekat musholla, tidak terlalu bersih.

Wisata di Jawa Tengah
Taman Kota
4.3
(3481 Ulasan)

Taman Kridoanggo Sragen

Sebuah taman yang terletak di pusat kota Sragen yang menawarkan tempat bersantai dan tempat wisata kuliner.

Kabupaten Sragen

Jawa Tengah

Maaf saat ini informasi belum tersedia.

Kunjungi website Taman Kridoanggo Sragen di Google Maps

5

Bisa ajak anak2 main disini krn ada area bermain ny,ada juga yg sewain mobil & sepeda listrik,melukis,pancing ikan,dll mau santai2 sambil jajan juga bisa.

Wisata di Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Taman Kota
4.5
(3703 Ulasan)

Taman Hutan Kota Penjaringan

Sebuah taman hutan kota di Jakarta yang menawarkan udara segar dan tempat bersantai yang nyaman.

Jakarta Utara

Daerah Khusus Ibukota Jakarta

Maaf saat ini informasi belum tersedia.

Kunjungi website Taman Hutan Kota Penjaringan di Google Maps

5

Menyenangkan, Menyehatkan, dengan Tempat dan Fasilitas yg disediakan. Parkiran Luas Jajanan banyak. Udah kaya di Kebun Raya Ragunan Luas. Murah Meriah menyehatkan.

Scroll to Top